Andreas Resort Pahawang Informasi Biaya Sewa & Fasilitas

Andreas Resort Pahawang - Liburan di Pulau Pahawang memang terbilang sangat asik sekali, bikin betah berlama lama. Eksplore semua destinasi serta menikmatinya tentu tidak cukup meluangkan waktu 1 hari saja agar kita bisa sangat enjoy dan tidak terburu buru. Setidaknya sobat bermalam supaya bisa merasakan malam hari yang indah. Soalnya sob menurut saya ada hal janggal, sesuatu yang kurang jika kita menikmati Pulau Pahawang hanya siang saja, karena sobat akan meninggalkan sesuatu yang luar biasa pada saat matahari sudah tenggelam.  Oleh karena itu kawanku saya sarankan untuk coba menginap 1 atau 2 malam. Apabila sobat tertarik hanya ada satu rekomendasi penginapan yaitu Andreas Resort agar malam indah anda menjadi lebih sempurna lagi. Uuuh cocok juga tuh Buat yang Honeymoon.

Andreas Resort Pahawang Informasi Fasilitas dan  Biaya Sewa

  • 21-40 Orang Dengan Biaya 750.000/Orang
  • 11-20 Orang Dengan Harga 800.000/Orang
  • 8-10 Orang Dengan Mengeluarkan Uang 850.000/Orang
  • 7 Orang Dengan Budget 900.000/Orang
  • 6 Orang Dengan Biaya 1.000.000/Orang
  • 5 Orang Dengan Harga 1.150.000/Orang
  • 4 Orang Dengan Mengeluarkan uang 1.350.000/Orang
  • 3 Orang Dengan Budget 1.800.000/Orang
  • 2 Orang Dengan Biaya 2.400.000/Orang

Fasilitas Andreas Resort Pahawang

  1. Air Minum Selama Wisata
  2. Alat Snorkling Lengkap Pelampung / Life Jacket
  3. Dokumentasi Underwater
  4. Kapal eksplore pulau
  5. Makan 4x
  6. Tiket masuk pulau/spot snorkling
  7. Tim penyelam pengambilan foto dalam air
  8. Villa AC di Pulau Pahawang
  9. Kasur Empuk
  10. Toilet Bersih
  11. Disapanser
  12. Shower Air Hangat
  13. Sabun
  14. Shampo
  15. Sikat Gigi
  16. Pasta Gigi
  17. Handuk

Andreas Resort Pahawang

pesona-keindahan-pulau-pahawang

villa-andreas-pulau-pahawang

Ketika sobat bermalam disana tentu kalian akan menikmati sebuah moment paling epic, terindah dan menakjubkan. Keluar dari resort andreas akan disuguhkan pemandangan laut dan pantai luar bisa. Momenya pada saat sunrise dan sunset, kawan akan melihat bagaimana keindahan alam sesungguhnya sambil duduk kayu di pinggiran resort.

Momen terindah juga sobat dapat rasakan dengan pasangan kalian, tentu yang sudah halal. Honeymoon di resort ini saya rekomendasikan banget deh, romantisnya itu minta ampun. Apalagi jika kalian pasangan yang baru menikah, rasanya itu sungguh sunggu luar biasa.

Duduk duduk sambil ngobrol di halaman resort pasti sangat nyaman sekali, ataupun juga bisa mencoba tiduran santai di atas laut dekat resort dengan memakai pelampung khusus. Memandang indahnya langit biru dan bersahabatnya angin sepoi sepoin hilir mudik menghampiri kalian. Terasa nyaman, tenang dan tentram itulah suasan hati kalian ketika berada di area resort itu.

Pada saat siang hari, jika kalian bosan dan jenuh. Kalian bisa keluar  resort menikmati banana boot , bisa juga ngobrol dan ngopi di pinggiran resort. Sobat kalah gerah tinggal nyebur aja langsung tanpa basa basi, melihat pemandangan bawah laut di pulau Pahawang ini memang sangat indah. Selain di penuhi dengan batu karang indah juga terdapat ikan ikan cantik yang senantiasa menemani sobat berenang.

Sobat pingin makan? Jangan khawatir selain memang fasilitas resort menyediakan makanan 3 kali sehari. Sobat bisa juga inisiatif mencari cemilan, karena tidak jauh disana ada food court. Cocok tuh cemilan buat nemenin nongkring kamu.

No Kontak  Resort

Whatsapp :

  • 081294255557 ( admin 1 )
  • 081806651017 ( admin 2 )

Email : andreasreshort@gmail.com

Nah sob apabila kalian ingin bertanya tanya bisa langsung hubungi aja, bisa untuk boking dan menanyakan informasi lainya.

Baca Juga : Biaya ke Pulau Pahawang.

Resort ini memang terlihat seperti tradisional sekali, tapi fasilitasnya cukup lengkap dan mewah. Terutama keindahan sekelilingnya itu yang membuat kemewahannya bertambah. Apalagi pada sore hari, pemandangan resort dari kejauhan seperti sebuah rumah yang istimewa banget. Patut di coba sih kalo tempat tempat keren seperti ini, apakah sobat berminat untuk menginap disini?. Saya kira kalian akan sangat tertarik sekali, tingga nunggu waktu luang, liburan dan Budgetnya perlu disiapkan juga. Saya jamin kalian gak bakalan nyesel menginap disini.

Cukup Sekian Pembahasan kali ini tentang Andreas Resort Pahawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *