Apa Tangki Ikan Terbaik Untuk Udang?

Apa tangki ikan terbaik untuk lobster air tawar? Jawaban untuk pertanyaan ini tergantung pada beberapa hal. Apakah Anda berencana memiliki ikan lain yang hidup dengan udang karang hewan peliharaan Anda? Apakah Anda berencana memiliki udang karang peliharaan yang lain bersama-sama? Karena jika Anda melakukannya, akuarium desktop atau tangki ikan 10 galon mungkin tidak akan ideal. Saya tahu dari pengalaman. Secara pribadi, saya akan merekomendasikan tangki ikan 20 galon hanya untuk satu udang karang, tidak ada yang lebih kecil.

akuarium udang

Crayfish Sangat Kotor

Crayfish adalah makhluk kecil yang kotor. Mereka mengeluarkan banyak limbah. Dan limbah ini dapat membuat akuarium Anda jelek dan beracun untuk ikan lain, jika Anda memilikinya. Dengan tangki yang lebih besar, seperti tangki 20 galon, ada lebih banyak air untuk menampung semua limbah udang karang peliharaan Anda.

Crayfish Agresif dan Teritorial

Crayfish akan makan dan bertarung apa saja. Mereka super agresif dan teritorial. Karena itu, jika Anda berencana memiliki ikan lain di akuarium Anda, Anda ingin akuarium yang cukup besar untuk menampung semua orang dengan nyaman. Memiliki tangki yang lebih besar akan mengurangi kemungkinan ikan Anda yang lain dimakan oleh udang karang peliharaan Anda. Mereka akan memiliki lebih banyak ruang untuk berenang. Dan udang karang kesayangan Anda akan memiliki wilayah kecilnya untuk dirinya sendiri. Ingat juga, dengan udang karang, ikan lain di akuarium Anda bisa menjadi makanan udang karang pada saat tertentu. Saya selalu menyarankan untuk menaruh ikan agresif di dalam tangki dan ikan yang berenang di dekat bagian atas. Hiu ekor merah, mollies, dan ikan kapak seringkali dapat bekerja dengan baik dengan lobster air tawar. Mereka memiliki untuk saya di masa lalu.

Perubahan Air

Dengan tangki ikan yang minimal 20 galon, mengelola penggantian air untuk lobster air tawar Anda, dan ikan lainnya, akan jauh lebih mudah. Omong-omong, pastikan bahwa Anda mengubah sekitar 25% air setiap minggu. Ini akan memastikan tangki yang sehat dan bersih. Salah satu yang akan membantu menjaga ikan Anda yang lain tetap sehat, serta udang karang peliharaan Anda.

Jika Anda Mendapatkan Dua Crayfish

Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan dua udang karang dan menaruhnya di satu tangki ikan. Berdasarkan pengalaman saya, hanya masalah waktu sebelum yang satu makan yang lain. Secara pribadi, saya pikir Anda akan membutuhkan tangki lebih besar dari 20 galon untuk dua udang karang. Namun, jika Anda harus memiliki dua udang karang, pastikan Anda memiliki tempat persembunyian yang terpisah untuk mereka berdua. Ini dapat dibeli secara online, terbuat dari PVC atau ditemukan di sebagian besar toko hewan peliharaan yang menjual akuarium.

Ketika Anda memutuskan untuk membeli akuarium air asin untuk ikan, Anda harus memikirkan banyak faktor. Setelah Anda menempatkan tangki Anda di lokasi yang dapat diterima di rumah Anda seperti di ruang tamu atau dinding kantor, pastikan itu adalah keputusan akhir. Karena, ketika sudah benar-benar diatur, itu akan menjadi sangat berat dan Anda tidak akan efektif memindahkannya ke tempat yang Anda inginkan. Akuarium air asin jauh lebih berhasil daripada memulai akuarium air tawar. Namun, itu bisa menjadi jauh lebih bermanfaat.

Pengaturan akuarium air asin

Keputusan kedua yang harus Anda ambil saat menyiapkan tangki ikan air asin adalah jenis tangki yang ingin Anda beli. Ada beberapa teknik berbeda untuk mengatur akuarium air asin. Karena itu, sebelum membeli tangki ikan, sadari bahwa setiap jenis tangki memerlukan pengaturan yang berbeda terkait dengan pencahayaan, penyaringan, dan tingkat bahan kimia. Ketika ini adalah tangki ikan pertama Anda, menyatukannya tentu merupakan pekerjaan yang luar biasa.

Selain itu, Anda perlu menghias akuarium juga. Jenis akuarium air asin berikutnya adalah akuarium terumbu karang. FYI, ketika Anda membeli satu set Aquarium, tidak termasuk semua kit akuarium air asin Anda di dalamnya. Hari ini Anda harus tahu beberapa hal tentang filter akuarium air asin ini sebelum Anda mendapatkannya. Ketika Anda mengatur filter tangki air garam, maka Anda akan mengerti bahwa banyak hal termasuk dalam ini. Karena itu, Anda memerlukan filter tangki air jika Anda lebih suka membasmi kuman ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *