Aturan Minum Susu Bear Brand (Beruang) Untuk Sehari Hari

Aturan Minum Susu Bear Brand - Susu merupakan sumber vitamin yang lengkap untuk kebutuhan tubuh manusia, salah satunya protein, lemak dan kalsium. Penting sekali bagi asupan gizi sehari hari, 4 sehat lima sempurna salah satunya dengan konsumsi susu secara rutin. Sebab itu sangat penting sekali dalam melengkapi kebutuhan gizi, susu selalu menjadi andalan utama.

Aturan Minum Susu Bear Brand

Pada zaman sekarang ini olahan susu banyak sekali variasinya termasuk nama produk yang terkenal yaitu Susu Bear Brand. Produk ini terkenal akan susu yang steril murni tanpa bahan kimia dan didapatkan dari sapi dengan kualitas tinggi. Susu Beruang menjadi terkenal karena merk ini mampu memberikan khasiat nyata ketika di minum, salah satunya memperkuat imunitas dan membantu memulihkan tubuh dari keletihan.

Begitu juga saya, setiap kali merasa kelelahan, cape, letih, demam, sariawan, sakit gigi dan pusing kepala pasti saya selalu minum Bear Brand. Pada akhirnya semua yang saya rasakan tadi itu cepat hilang dan sembuh. Jadi manfaatnya itu bisa langsung terasa, Bear Brand menandakan bahwa merk ini sangat berkualitas dan tidak membohongi konsumen.

Memang susu terbaik itu adalah langsung dari sapinya tanpa dikemas sedemikan rupa hingga menjadi produk. Tapi Bear Brand hampir sama kualitasnya dengan susu segar baru diambil bahkan di saring, difilter dengan baik agar bakteri dari sapi tidak masuk. Karena itu susu beruang terkenal akan ke strelilanya yang tidak ada bakteri jahatnya. Kepercayaan masyarakat indonesia pada merk ini sangat tinggi sekali, serta minuman susu favorit ketika masalah letih, cape datang. Susu Beruang mampu membuat tubuh kita menjadi segar bugar kembali dan energi dalam tubuh meningkat agar tidak mudah kelelahan.

Aturan Minum Susu Bear Brand Untuk Kesehatan

Aturan minum susu ini menjadi perlu di perhatikan agar khasiatnya benar benar dapat dirasakan. Tentunya sesuatu yang berlebihan pasti tidak baik dalam segala hal termasuk minum susu. Pada kesempatan kali ini harianriez akan mengulas beberapa tips menganai aturan susu merk bear brand. Berikut ini Aturan Minum Susu Bear Brand yang perlu diketahui :

1. Aturan Umum Minum Susu Beruang

Aturan rata rata minum susu Beruang sebaiknya kalian konsumsi 2 hari 1 kali saja. Kok kenapa ya sedikit sekali? apabila sobat tidak ada masalah dalam tubuh dengan mengkonsumsi 2 hari sekali dapat menjaga tubuh kalian agar tetap terjaga. Memelihara agar sobat fit setiap saat, tidak mudah kelelahan dan daya tahan tubuh meningkat sehinga tidak mudah teserang penyakit dan virus. Kalian harus perhatikan juga kebutuhan air mineral yaitu 2 liter setiap hari. bagi sobat yang sedang menjalani program diet kalian bisa aplikasikan karena Bear Brand Susu Rendah Lemak Untuk Diet. Aturan minum susu beruang  2 hari 1 kali saja saya kira memang sudah sangat cukup sekali untuk kebutuhan tubuh kalian.

2. Waktu Terbaik Minum Susu

Aturan minum susu ini memang tidak terikat pada waktu umunya, kapan saja kita boleh meminumnya baik pagi hari, sore, malam dan siang hari. Kalau dari segi kebanyakan orang aturan baku kebiasaan yaitu pada saat sarapan pagi dan sebelum tidur. Namun aturan umum itu ada pengecualian khususnya untuk anak anak yang masih dalam proses pertumbuhan.

Di rekomendasikan oleh pakar gizi dari Unversitas Indonesia yaitu Dr dr. Saptawati Bardasono, MSc,dia mengatakan memberikan susu pada anak sebelum makan justru akan membuat anak merasa kekenyangan sehingga tidak nafsu makan. Jadi so ada baiknya memang memberikan susu pada anak setelah makan hingga 1 jam setelahnya. Anak akan lebih menyerap kandungan susu dengan baik seperti kalsium protein dan lain sebagainya. Susu tersebut berlaku juga pada merk bear brand.

3. Aturan Untuk Anak Anak

Apabila kalian mempunyai anak di bawah umur 2 tahun, mengkonsumsi susu bear breand tidak diperbolehkan dan tidak disarankan. Dalam usia 2 tahun aturan minum susu anak harus dari ASI apabila tidak ada kendala dalam memberikanya. Untuk diatas 2 tahun itu boleh saja bahkan konsumsi secara rutin tidak apa karena susu beruang ini adalah yang paling steril dibanding dengan produk lainya. Selama ini tidak ada berita, atau masalah ketika seorang anak minum susu beruang. Tapi sebaiknya harus mengikuti aturan umum saja 2 hari sekali, untuk anak orang tua baik cari susu murni saja karena lebih fresh dan segar.

4. Aturan untuk Dewasa

Aturannya maksimal 3 hari sekali jika sobat sedang melakukan detoks pada tubuh. Susu beruang ini di percaya bisa memberihkan racun racun dalam tubuh jika di konsumsi dalam tubuh. Kalian bisa melakukan detoks selama seminggu dengan minum bear brand 3 hari sekali. Setalah racun racun keluar tentu kalian akan merasakan perbedaan dalam tubuh. Cocok buat kalian yang ingin menghilangkan nikotin dalam tubuh, tapi saratnya selama detok tidak merokok 1 batang pun.

Sebetulnya standar aturanya 1 hari sekali saja sudah cukup memenuhi kebutuhan kalsium dan protein hewani. Bagi orang dewasa konsumsi susu beruang setiap hari itu sangat dibutuhkan sekali karena dengan aktifitas yang padat serta menguras energi banyak maka dengan minum susu beruang akan menjaga tenaga, daya tahan tubuh. Soalnya badan fit bagi orang dewasa adalah hal yang wajib di jaga.

5. Saat Demam, Flu & Kurang Enak badan

Ini berdasarkan pengalaman sendiri, saya melakukanya setiap kali terkena dema, Flu dan kurang enak badan . Terbukti berhasil karena saya sudah sering melakukanya. Contohnya pada saat demam, mungkin dalam sehari saya bisa mengkonsumsinya 5-6 kali setelah keesokan harinya saya langsung sembuh begitu saja. Kemudian saat datang rasa lelah, kurang Fit tidak enak badan saya minum 2 botol langsung sekaligus setelah beberajam jam kedepan tubuh saya sudah enakan. Cocok buat sobat yang lembur di kantor hingga larut malam atau kerja lainya minum susu ini 2 botol sekaligus pasti langsung ngefek.

6. Minum Bear Brand Saat Panas Dalam

Susu beruang ini bisa menyembuhkan panas dalam 1 hari, panas dalam bisa menyebabkan sariawan, sakit perut gusi membengkak, bau mulut dan sakit gigi. Semakin cepat menyembuhkan panas dalam kalian akan terhindar dari beberapa masalah setelahnya. Simpan susu bear brand dalam pendingin seperti kulkas dan box es. Kemudian minum secara sekaligus sampai habis, dalam 1 hari maksimal 5 kali saja. Esok harinya kalian bisa sembuh dari panas dalam. Jadi susu beruang bisa menjadi alternatif penyembuahan dalam masalah panas dalam ini, pokonya sangat efektif sekali.

7. Aturan Minum Susu Bear Brand untuk Detoks

Detoks tubuh sangat penting sekali, karena setiap hari bisa mengkonsumsi makanan yang tidak sehat yang mengandung berbagai macam bahan kimia. Bahan kimia tersebut tidak bisa hilang begitu saja jika imunitas kita dan anti bodi kurang baik karena saking banyaknya racun masuk. Otomatis kita harus melakukan detoks agar racun tersebut keluar semua.

Detoks juga bisa berfungsi membersihkan pencernaan terutama dalam usus, selama ini kita tidak tahu mungkin bahwa sisa makanan dalam usus akan menumpuk hingga menjadi karatan dan menempel disana. Oleh karena itu pencernaan daya serapnya menjadi kurang, sehingga setiap kita konsumsi sesuatu vitamin dan gizinya tidak di serap. Minum susu bread selama satu minggu setiap hari 3 hari sambil mengkonsumsi makanan yang penuh dengan serat dan menghindari makanan yang mengandung lemak, gula, karbo sementara Insya Allah detoks sobat akan berhasil.

8. Susu Bear Brand Untuk Diet

Salah satu Menu Diet Sehat 30 hari yang wajib kalian konsumsi adalah susu beruang ini. Selam 30 hari jika kalian sedang menjalani diet dan ingin merunkan berat badan secara cepat dan sehat kalian harus list susu beruang ini. Karena selama diet kita harus tetap juga mengkonsumsi lemak, tentu yang rendah lemak. Selama menjalani proses diet tentu memerlukan energi dan tenaga setiap harinya. Susu beruang ini mampu handel kebutuhan energi tersebut. Cukup sekian pembahasan kali ini tentang Aturan Minum Susu Bear Brand mudah mudahan ada manfaatnya. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *