Cara Bermain Mobile Legends ( Rahasia Pro Player ) Pemula

Cara Bermain Mobile Legends. Para pemain yang sudah sangat ahli atau pro player seperti jess no limit, lemon, oura, donkey dan lainya. Dalam memainkan game ini bukan hanya individual skill yang di tonjolkan namun kerjasama tim dan strategi permainan itu sangat penting. Kadang kala tim yang mimiliki pemain dengan skill di atas rata rata akan kalah sama tim yang memiliki strategi ampuh.

Salah satu tim mobile legends yang menurut saya memiliki kerjasama tim yang solid ialah RRQ. Kalian tahulah bagaimana RRQ itu bermain, contohnya ketika melawan EVOS dengan pemain yang memiliki skill individu di atas rata rata kalah sama RRQ dengan kerjasama dan strategi.  Skil individual memang perlu di asah tapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim.

Cara Bermain Mobile Legends

Ok langsung saja guys saya akan memberikan tips dan trik dari pemula hingga jago. :

Cara Bermain Mobile Legends Pemula Hingga Pro

Nah sobat ml mari kita bahas apa sih yang harus kita kuasai terlebih dahulu baik itu untuk pemula maupun yang sudah pro. Skill individual kita sudah jago tapi masih aja persentase menang sangat kecil.

Menguasai Berbagai Role Dalam Mobile Legends

Ingat ya sob dalam game ini ada beberapa kategori hero yang perlu kita ketahui yang disebut dengan Role Hero diantarannya adalah :

  1. Tank
  2. Fighter
  3. Assasin
  4. Mage
  5. Marskman
  6. Support

Dari 6 role tersebut kalian harus bisa salah satunya, pilihlah sesuai dengan kenginan kalian dan mendalami role tersebut hingga menjadi ahli dalam satu role. Tapi sob menguasai 1 role saja tidak cukup untuk kita bisa menjadi seorang yang pro player atau  persentase memenangkan dalam setiap pertandingan menjadi lebih gede lagi kesempatanya. Kamu harus menguasai hero dari setiap role minimal 1 aja agar kamu bisa flexsibel dalam bermain namun tetep yang harus di utamakan adalah role hero andalan kamu.

Alesan kenapa kalian harus menguasai hero dari berbagai role, karena dalam permainan mobile legends itu ketika pick hero sebelum pertandingan, role hero kalian sudah ada yang pick maka mau tidak mau sobat harus pilih role lainya agar menang. Biasanya sob ketika sesorang sudah pick hero dia tidak mau pilih role lainya karena itu dari tim harus ada yang mengalah kalau ingin menang.

Terutama nieh kalian yang sudah mencapai Rank epic, legends dan mytic itu wajib sekali menguasai perwakilan hero dari berbagi role. Saya kira pemain yang sudah mencapai rank lagends dan mytic itu pasti sih sudah menguasainya namun tidak terlalu banyak. Kalian harus tahu bagaimana menjadi tank, mage, marskman, support, fighter, assasin. Pengalaman itulah yang akan membuat kalian jadi lebih jago lagi, misalakan posisi sebagai tank itu gaya permainanya berbeda dengan kamu saat menjadi marskman.

Tips ML dalam Rank Warior dan elite

Cara bermain mobile legends dalam Rank warior dan elite otomatis kalian baru belajar bermain mobile legends. Dalam hal ini kalian tidak harus terburu buru. Banyak hal yang mesti kalian pelajari dalam awal awal mode rank ini. Kalian coba semua hero dari berbagai role dan pilih lah role hero yang cocok buat kamu dalam peningkatan skill individual. Saran saya sob kamu harus menguasai role fighter, marskman dan assasin. Ketika kalian sudah bisa menggunakan hero dari role 3 itu mode rank warior dan elite akan di lewat secara cepat.

Sebenarnya sih dalam warior dan elite ini kerjasama tim tidak terlalu di butuhkan, kalian cukup farming saja yang banyak untuk meningkatkan level hero dan gold. Kenapa kalian harus farm banyak ? Karena orang ketika level kamu sudah diatas dan gold nya lebih banyak otomatis dalam kill hero musuh akan menjadi mudah. oh ya sob dalam rank warior dan elite mereka tidak tahu yang namanya farming, jadi kalo kalian sudah tahu istilah farming di awal awal maka itu akan menguntukan kalian sob.

Cara Bermain Mobile Legends elite

Farming itu adalah membunuh monster monster yang ada di jungle dan minion sebanyak mungkin. Kalo perlu kalian masuk ke daerah jungle musuh. Dalam mode rank warior dan elite ini kalian tidak usah pedulikan teman se tim. Pokoknya jadiin dulu kamu sob sampai level hero jauh di atas musuh dan item nya sudah jadi. Otomatis dalam kill hero musuh akan jauh lebih mudah.

Tips Mode Rank Master dan Grandmaster

Pada rank ini gaya permainan agak sedikit berubah karena skil musuh pun sudah meningkat. Kalian pun harus sudah meningkatkan gaya permainan, skill dan strategi. Kalo di warior itu kita harus bener bener agak egois karena untuk meningkatkan level sedikit jauh di atas musuh. Sedangkan di master hampir sama gaya permainan elite, menang dalam rank mungkin sebuah kebetulan dan keberuntungan. Di master kalian harus mempelajari map dengan baik dan belajar gangking ke musuh meskpun ini agak sedikit sulit.

Ketika berada di Grandmaster ini kalian harus bisa bekerjasama dengan tim meskipun bukan 1 squad. Jangan heran ya ketika kalian noob atau mati mulu, tidak bisa kill musuh maka kalian akan di bacotin.  Kerjasama tim yang baik dalam gm 50% + skil individu akan memanangkan pertandingan meskipun role kita dalam pertandingan itu tidak kumplit. Misalkan kekurangan tank atau mage.

Tips Mode Rank Epic dan Legends

Rank epic merupakan awal mula pintu gerbang menjadi seorang pro player. Ketika sobat sudah mencapainya betul betul gaya permainanya itu sangat berubah total. Jadi di epic ke atas dalam rank antara tim dan tim musuh tidak ada hero yang sama. Kemudian juga saat memasuki pick hero akan ada hero yang di blacklist sesuai dengan keinginan tim kita dan musuh. Jadi ada 4 hero yang di ban, untuk itu kalian bener bener harus memiliki alternatif hero yang banyak dan penguasan dalam setiap role hero harus lebih bagus lagi. Bisa semua role itu akan sangat bagus sekali, minimal kalian harus tahu cara penggunaan hero tersebut.

Ketika masih awal awal epic contohnya epic v itu dalam permainan tidak beda jauh dengan grandmaster. Setelah memasuki epic IV kalian harus benar benar mempelajarinya. Butuh waktu untuk menyesuaikan diri di rank epic ini.  kalian harus tahu fungsi assasin, marskman dan role lainya seperti fungsi tank yang akan selalu melindungi core hero kita. Kerjasama tim dan skill individu ini harus sudah berbeda jauh dengan level waktu kita main di Master dan Grandmaster. Karena jika tidak meningkat akan susah memenangkan setiap pertandingan.

Masuk legends gameplay nya sama dengan epic. Penguasaan hero, itu sangat di anjurkan sekali, semakin banyak yang dikuasai semakin bisa memenangkan pertandingan.  Kerjasama tim, waktu tim fight, ganking adalah point yang harus dilakukan.

Tips Mode Rank Mytic

Cara bermain mobile legends di mytic adalah panggung profesional player. Skil individu dengan role yang dikuasi memang sudah pasti diwajibkan harus benar jago. EGO dalam pick hero disini sudah tidak ada meskipun ada beberapa juga yang masih terjadi. Kerjasama tim, komunikasi merupakan kunci utama dalam memenangkan pertandingan. Saya sarankan sih kalian harus membentuk squad supaya dalam permainan itu komunikasi yang baik itu sangat di anjurkan.

Ketika sobat membentuk squad adalah sobat bisa mendapatkan role yang benar benar kalian kuasai. Bisa mengambil hero yang bener kalian jago banget dan di inginkan oleh kalian. Karena masing masing orang dalam squad di tuntut harus menguasai role nya masing masing. Ada khusus mage, tank, fighter, markmasn, assasin dan support. Jadi selain komunikasi yang bagus, koordinasi yang mantap dan mengambil haro yang kalian kuasai ini adalah manfaat ketika mempunya squad.

Cara Bermain Mobile Legends Menuju Pro Player

Untuk mencapai pro player  ada beberapa hal yang kalian harus miliki diantaranya adalah :

  • Mental yang tidak mudah menyerah
  • Bisa bekerjasama dengan tim
  • Menguasai role hero
  • memiliki squad yang solid
  • Skill individual yang mumpuni
  • Sumber daya yang baik, seperti handphone yang memenuhi sara
  • Komitmen
  • Jangan lupa Istirahat

Cara Bermain Mobile Legends mythic

Nah sob itu dia pembahasan kali ini tentang cara bermain mobile legends. Mudah mudahan ini membantu kalian ya. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *