Cara Cepat Kurus Dalam 3 Hari Secara Alami dan Sehat

Cara Cepat Kurus Dalam 3 Hari - Memiliki tubuh yang langsing dan sehat merupakan dambaan semua orang, baik pria maupun wanita. Namun pada kenyataannya, tidak sedikit orang yang memiliki kelebihan berat badan, sehingga mereka membutuhkan usaha lebih untuk mencapai berat badan ideal. Menurunkan berat badan biasanya membutuhkan waktu yang lama, namun siapa sangka ternyata ada Teknik menurunkan berat badan dalam waktu 3 hari?.

Menurunkan berat badan dalam waktu 3 hari mungkin dapat terbilang sulit, namun bukanlah hal yang tidak mungkin. Dengan waktu sesingkat itu, anda dapat menurunkan berat badan. Namun tentunya anda harus tertib, patuh, dan konsisten melakukannya agar perjuangan anda tidak sia – sia. Selalu ingatlah tujuan awal anda melakukan diet. Berikut ini adalah cara efektif menurunkan berat dalam 3 hari yang dapat anda lakukan dengan mudah!.

Cara Cepat Kurus Dalam 3 Hari

Rahasia Cara Cepat kurus dalam 3 hari

  1. Jangan Malas Minum Air Putih

Cara pertama yang harus anda lakukan adalah menghilangkan rasa malas untuk mengkonsumsi air putih. Minumlah air putih sesuai yang dianjurkan, yaitu delapan hingga sepuluh gelas setiap hari. Memang, ada kemungkinan jika tidak terbiasa akan menyebabkan kembung. Namun, minum air putih sesuai yang dibutuhkan oleh tubuh kita merupakan peran penting dalam cara cepat kurus dalam 3 hari.

Anda harus membiasakan minum air putih karena dapat meningkatkan metabolisme dan menekan nafsu makan anda. Selain dapat meningkatkan metabolisme, air putih dapat menekan nafsu makan. Anda tidak akan mudah lapar dan tetap merasa kenyang walaupun anda mengurangi porsi makan sehari – hari.

Agar anda tidak lupa dan tidak malas untuk minum air putih, lakukanlah beberapa cara sebagai pengingat anda. Contohnya adalah anda dapat memasang alarm untuk mengingatkan anda minum air putih dalam waktu – waktu yang ditentukan. Selain itu, selalu sediakan air putih di dekat anda.

  1. Stop Minum Minuman Manis

Seringkali bila sedang berada di rumah makan, warung, food court, dan sebagainya sering dijumpai orang – orang mengkonsumsi minuman manis seperti es teh manis, es serut, es jeruk, minuman botol, minuman kalengan, dan sebagainya. Padahal minuman – minuman tersebut dapat mengganggu proses diet anda.

Anda harus tau dan selalu ingat mengenai berapa banyak gula dan zat – zat kimia yang terdapat pada minuman manis, apalagi minuman kemasan. Biasanya minuman kemasan memiliki kadar gula yang tinggi, tidak terkecuali yang menyertakan embel – embel “low fat” pada produknya. Seringkali menurut penelitian, minuman “low fat” memiliki kadar gula yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan minuman manis biasa.

Ubahlah kebiasaan mengkonsumsi minuman manis, dengan perbanyak mengkonsumsi air putih. Air putih dapat membantu anda untuk menyingkirkan ribuan kalori yang ada di tubuh anda. Ingatlah bahwa, jangan mengkonsumsi minuman berkalori tinggi pada saat diet karena dapat memengaruhi diet anda menjadi tidak maksimal.

Tips Cara Cepat Kurus Dalam 3 Hari

  1. Pastikan Anda Memiliki Pola Makan yang Sehat

Pola makan merupakan hal yang sangat penting dan berpengaruh dalam cara cepat kurus dalam 3 hari. Bila anda sudah olahraga mati – matian tapi belum ada hasil, cobalah cek pola makan kalian apakah sudah sehat atau belum. Janganlah mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi. Selain itu, kurangilah porsi makan anda bila porsi yang selama ini anda konsumsi berlebihan.

Hindarilah makanan yang menggunakan minyak dan penyedap rasa. Makanlah makanan yang memiliki protein dan serat yang tinggi. Hindari minuman berkarbonasi karena dapat menghasilkan gas dan menghindari kemungkinan kembung pada saat dan sesudah makan. Lebih baik anda mengkonsumsi yoghurt, smoothie protein, jus, dan minuman lainnya tanpa menambahkan gula.

  1. Bakar Kalori Dengan Berolahraga

Cara cepat kurus yang paling penting adalah olahraga. Mengapa tidak? Olahraga merupakan kunci diet kedua setelah menjaga pola makan. Apabila anda telah menjaga pola makan, namun tidak melaksanakan olahraga tentunya diet anda akan terasa membosankan dan memakan waktu yang lama.

Janganlah malas untuk berolahraga. Anda harus menghilangkan rasa malas tersebut dan mengingat tujuan utama anda melakukan diet. Lakukanlah olahraga secara rutin dan konsisten, Lalu olahraga apa yang pas untuk orang yang sedang diet? Kardio atau angkat beban ya?

Olahraga yang pas untuk orang yang sedang diet adalah olahraga angkat beban. Terdapat penelitian yang mengatakan bahwa olahraga angkat beban dapat membakar lemak 3 kilo gram lebih banyak dibandingkan dengan olahraga kardio. Terbukti bahwa kardio saja tidak cukup bila anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Maka anda harus merngombinasikan kedua olahraga tersebut.

Rahasia Cepat Kurus lainya

  1. Cobalah Mengkonsumsi Raw Food

Raw Food atau makanan mentah akhir – akhir ini sering disebut dalam program diet. Memakan raw food maksudnya adalah mengkonsumsi makanan yang tidak dimasak terlebih dahulu atau tidak melalui proses pengolahan yang panjang. Misalnya tidak dipanaskan atau dimasak lebih dari suhu 40 hingga 48 derajat celcius. Agar enzim dan zat – zat yang terdapat di makanan tidak hancur.

Raw food dapat menurunkan badan anda dengan cepat, serta dibuktikan dapat menyembuhkan penyakit – penyakit. Jenis – jenis raw food yang dapat anda makan adalah semua buah, semua sayuran, telur mentah, susu murni, rumput laut, daging atau ikan yang masih mentah, dan sebagainya. Walaupun sudah mengkonsumsi raw food, jangan lupa untuk tidak menambahkan terlalu banyak perasa pada makanan anda!

  1. Minumlah Jus Detox

Detoksifikasi merupakan proses untuk menetralkan racun – racun yang ada dalam tubuh anda agar dapat dikeluarkan tubuh dengan bentuk yang lebih sederhana dan larut dalam air. Detoksifikasi ini dilakukan pada organ ginjal, kulit, hati, serta sistem pencernaan. Salah satu upaya untuk melakukannya adalah dengan mengkonsumsi jus detox.

Jus detox merupakan salah satu cara yang ampuh agar tubuh dapat melakukan detoksifikasi. Anda dapat membuat jus detox menggunakan buah, sayur, bahkan anda dapat menambahkan susu kacang. Banyak sekali resep jus detox sehat nan lezat yang bisa anda dapatkan baik di buku – buku resep maupun di internet. Sayang sekali bila anda belum pernah mencobanya karena selain lezat, manfaatnya pun banyak.

Teknik Terakhir Agar Efektif

  1. Hindarilah Makanan Kemasan

Makanan kemasan sangat tidak dianjurkan bila anda sedang menjalani diet, apalagi selama tiga hari yang harus anda lakukan dengan tertib dan patuh. Makanan kemasan melalui proses yang panjang dalam pembuatannya. Tidak sedikit yang mencampurkan bahan kimia agar produk tersebut dapat bertahan lama dan memiliki rasa yang enak. Terlebih lagi, kemasan yang digunakan dapat saja mengandung bahan kimia yang dapat berpengaruh pada kesehatan kita.

Baca Juga Konten lainya Tentang :

Terdapat beberapa penelitian yang mengatakan bahwa makanan kemasan dapat membuat anda makan melebihi porsi anda. Dengan kemasan yang kecil, anda dapat secara tidak sadar makan dengan banyak. Ditambah lagi dengan rasanya yang enak dan membuat ketagihan. Hal ini tentu dapat menggagalkan diet anda. Bagaimana? Masih mau konsumsi makanan kemasan?.

Demikian postingan kali ini tentang Cara Cepat Kurus Dalam 3 Hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *