Cara Memanjangkan Rambut Cepat Dalam 2 Hari Terbukti Sukses

Cara Memanjangkan Rambut Cepat Dalam 2 Hari bagaimana caranya?. Dalam waktu singakat itu kita bisa memaksimalkan percepatan rambut, dimana sobat akan melakukan perawatan khusus. Teknik ini terbilang memaksa namun keberhasilanya langsung bisa di dapatkan. Metode ini sangat banyak diminati oleh kaum laki laki yang ingin rambutnya panjang secara instan. Metodenya sangat simpel sekali manfaatnya bisa untuk membuat rambut lebih kelihatan kuat, sehat dan berkilau.

Cara Memanjangkan Rambut Cepat Dalam 2 Hari

Seringkali keseburan rambut kita terganggu oleh beberapa faktor penyebabnya, bisa disebabkan oleh aspek polusi udara dan kesehatan kita sendiri. Lambatnya pertumbuhan rambut itu bisa juga dari faktor keturunan atau genetik dari seseorang oleh karena itu agak sedikit terhambat karena hormon yang kurang. Apabila sobat perhatikan normalnya rambut itu bertambah panjang sekitar satu peremapat inci hingga setengah inci pada setiap bulanya.
Kali ini penulis akan memberikan tips tips dari informasi yg selama ini saya kumpulkan dan berasal dari sumber paling bisa dipertanggung jawabkan.

Ingat ya disini saya akan membahas teknik nya saja bukan berarti dalam 2 hari itu langsung panjang banget, tetapi perbandingan 2 hari tanpa metode ini dengan 2 hari menggunakan metode ini.

8 Bahan & Cara Memanjangkan Rambut Cepat Dalam 2 Hari

  1. Menggunakan Cuka Apel.
  2. Memakai Minyak Hangat.
  3. Perawatan kulit kepala.
  4. Kentang.
  5. Pijat kulit kepala.
  6. Menyisir Rambut.
  7. Konsumsi Protein.
  8. Masker Rambut.

Penjelasan Cara Memanjangkan Rambut Cepat Dalam 2 Hari

♦ Menggunakan Cuka Apel

Cuka apel adalah bahan alternatif yang bisa banget memanjangkan rambut. Fungsinya adalah untuk menghilangkan bekas residu yg tela di tinggalkan dari perawatan rambut sobat sebelumnya, karena mungkin bisa saja ada bahan kimia yg menganggu kulit kepala. Selain itu juga kita bisa membersihkan, menghilangkan kotoran di rambut yang susah hilangnya seperti bekas polusi udara. Bisa dikatakan bahwa cuka apel ini adalah pembersih ampuh deterjenya rambut dan juga memanjangkanya secara cepat.
Cara Pemaikainya :

  • Tuangkan cuka apel kedalam air 1 liter sekitar 2 sendok saja, kemudian sobat keramas pakai air tersebut.
  • Sebaiknya sobat keramasnya itu pakai shampo dulu, bukan air cuka. Jadi tidak boleh setelah air cuka kemudian memakai shampo, lakukan sebaliknya.
  • Memang bau cuka apel agak menyengat, jika mau kalian bisa campurkan dengan bahan esensial mawar atau lainya.
  • Jus lemon kita bisa tambahkan kedalam air itu untuk lebih bagus lagi tentunya.

Cuka Apel

♦ Memakai Minyak  zaitun Hangat

Metode berikutnya adalah dengan meng urut kulit kepala dan memijatnya dengan menggunakan minyak zaitu hangat. Cukup panaskan saja minyak zaitun lalu aplikasikan keu rambut sobat.
Untuk lebih jelasnya caranya adalah :

  • Merebus minyak zaitu jangan sampai mendidih cukup membuatnya hangat saja.
  • Basuhkan ke kepala sambil di pijat memutar, pastikan minyaknya menyentuh kulit kepala dan meresap.
  • Kalian bisa melakukanya sekitar 10 hingga 20 menit saja.
  • Selama 30 menit biarkan dan tunggu hingga sedikit mulai kering, kemudian bilas bersih.
  • Hasil dari perawatan membuat helaian rambut sobat akan mengkilap kinclong dan merangsang pertumbuhan.

Minyak  zaitun Hangat

♦ Perawatan kulit kepala

Tentu ini sangat penting sekali kawan, karena jika kulit kepala kalian sehat dan terhindar dari ketombe maka otomatis pertumbuhan akan lebih cepat lagi. Salah satunya adalah memberikan nutrisi kedalam kulit kepala, seperti dengan memakan conditioner yang banyak sekali di jual. Kulit kepala sehat maka rambut kalian pun pasti sehat. Jika ada ketombe, kusam dan patah menandakan kurang sehat.

Metode dan Bahan Lain Untuk Memanjangkan Rambut

♦ Kentang

Cara Memanjangkan Rambut Cepat Dalam 2 dengan bahan tradisional dan alami ini memang terkenal banyak khasiatnya, jadi tidak heran kalau rambut pun bisa dijadikan tempat untuk menyerap vitamin dan nutrisinya. Kita bisa menyebutnya dengan masker kentang.

  1. Siapakan 2 buah kentang lalu blender hingga lembut.
  2. Kuning telur dan satu sendok madu murni tambahkan ke kentang yang sudah di haluskan.
  3. Usapkanlah bahan tersebut ke rambut, pastikan sampai ke pangkal rambut dan kulitnya.
  4. Diamkan selama 30 menit, kemudian sobat bisa langsung keramas.

 Kentang

♦ Pijat kulit kepala

Fungsininya adalah untuk merangsang pertumbuhan rambut dan melancarkan peredaran darah di sekitar kepala. Pijat kepala sobat dengan kedua tangan sobat dari pangkal kepala hingga depan. Lakukan ini secara rutin setiap hari karena selain membantu memangjangkan rambut juga mampu membuatmu rileks dan terhindar dari stress.

♦ Menyisir Rambut

Cara Memanjangkan Rambut Cepat Dalam 2 siapa sangka bukan dengan menyisir rambut akan sangat membantu sekali dalam proses memanjangkan rambut. Tentu dengan cara yang benar dan tidak asal nyisir saja. Dalam menyisir kalian harus benar benar lembut jangan kekerasan. Perlahan lahan, rasakan helai demi helai yang tersangkut dalam sisir itu lalukan dengan cara sisir ke arah kedepan dulu hingga beberapa menit, kemudian arah kebaliknya.

Fungsinya adalah melancarkan sirkulasi darah yang ada di daerah kulit kepala. Kenapa sirkulasi darah sangat penting, karena di rambut itu ada yang namanya folikel , dengan sisiran kalian tentu foliker tersebut akan bekerja secara efektif dan effisien sehingga menumbuhkan rambut baru yang lebi sehat dan menggantikan rambut rusak. Sobat jangan sampai menyikat rambut dalam keadaan basah ya karena itu dapat merusak rambut secara perlahan.

Sisir yang digunakan itu harus lebar dan ujungnya itu harus lembut dan flexsibel agar kalian tidak merasakan sakit dan menghindari luka di kulit. Untuk melakukanya bisa kapan saja, jika ada waktu senggang maka bolehlah melakukanya.

sisir

Metode Masker Rambut dan Konsumsi Protein

  • Masker Rambut
    Dari sekian metode dan bahan yang sebutkan tadi di atas, metode ini lah yang paling inti, manjur dan rekomendasi banget. Kita ketahui masker itu biasanya untuk wajah, tetapi kali ini peranya adalah di kepala. Memperpangjang rambut itu sudah pasti adalah manfaatnya yang nyata, selain itu juga kalian benar benar melakukan perawatan, treatment sesungguhnya. Rambut ini jadi di manjakan banget ya sob, kalian jangan kaget ya kalau nanti hasilnya akan membuat rambut menjadi lebih indah, lembut, kinclong dan tebal. Tahapanya adalah seperti ini :
    - Siapkan masker rambut madu, minyak kelapa dan minyak almond.
    - Ketiga bahan itu campurkan dalam suatu wadah hingga rata, kemudian hangatkan.
    - Oleskan kerambut sambil di pijat pijat.
    - Diamkan selama 30 menit, kemudian keramas.
  • Menkonsumsi Protein
    Sebagai penunjang agar pekembangan dan pertumbuhan rambut itu pesat, sambil melakukan metode yang sebelumnya kalian juga harus sekali banyak konsumsi protein. Efeknya itu akan menebalkan rambut dan menjadikanya lebih sehat dan menarik.
    Contoh makanan yang mengandung banyak protein adalah, telur, daging, kacang kacangan, ikan, ayam dan masih banyak lainya. Oh iya tahu dan tempe pun kalian bisa makan, karena didalamnya itu mengandung protein yang cukup banyak.

Dalam kurun waktu 2 hari mungkin rambut kita tidak akan tumbuh sangat panjang sekali, tapi pertumbuhan 2 hari tersebut akan menjadi signifkan jika sobat melakukan cara cara seperti diatas secara rutin dan tuntas. Misalkan setelah pemakaian 30 hari, sobat bisa dapatkan setelah 30 hari kita selesaikan maka 2 hari berikutnya akan terasa perbedaanya dan perbandinganya sangat jauh dengan yang kalian alami pada saat 2 hari sebelum treatmen.

Tonton Video ini untuk cara lainya :

Cukup sekian pembahasan kali ini tentang Cara Memanjangkan Rambut Cepat Dalam 2 Hari, mudah mudah dapat kalian aplikasikan dan bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *