Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam 1 Minggu Efektif

Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam 1 Minggu apakah akan berhasil?. Rambut tipis akan mengakibatkan patah patah , gampang rusak sehingga menyebabkan kerontokan serta lemahnya akar rambut. Kasus ini sangat sering terjadi pada kita baik itu laki atau perempuan. Pentingnya kesehatan pada rambut agar terhindar dari beberapa penyebab masalah laianya seperti ketombe, rambut bercabang, kusam serta gatal gatal di kulit kepala. Faktor tersebut menjadikan rambut kita kurang tebal.

Cara menebalkan Rambut itu bisa dengan berbagai macam metode, ada tradisional, modern, mahal dan murah. Tergantung pada kita mau memilih mana, masing masing punya kelebihan serta kekurangan. Biasanya untuk perawatan rambut di rekomendasikan memakai cara cara tradisional agar menghindari kerusakan dari bahan kimia. Metode modern belum terlalu efektif sekali karena masih banyak yang mengalami kegagalan. Kita tinggal di indonesia yang memiliki banyak sekali tumbuhan herbal yang bermanfaat untuk kesehatan rambut. Selain itu budaya pengobatan kita selalu percaya pada tradisional, alami herbal.

Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Harianriez.com akan memberikan tips cara menebalkan rambut dalam 1 minggu pasti bisa dilakukan, karena bahan yang akan saya bahas ini bisa melakukanya dengan cepat.  Memakai bahan bahan alami ini manfaatnya bukan hanya untuk menebalkan  saja akan tetapi bisa memperbaiki kerusakan agar kulit kepala lebih sehat terawat. Banyak masyarakat berhasil menebalkan rambut hanya melakukan hal dan cara sederhana, bahan mudah ditemukan, murah, cepat serta efektif.


Bahan & Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Tebal dengan berkilaunya rambut kita itu menandakan bahwa kesehatan rambut aman dan terjaga. Memiliki rambut yang tebal juga bisa memperbaik penampilan agar lebih percaya diri. Pada saat merawat rambut tentu bukan hal mudah, terutama pada komitmen serta konsisteni. Berikut ini 7 cara menebalkan rambut dengan cepat dalam 1 Minggu :

1. Dengan Vitamin A Pada Makanan

Penyabab rambut tipis adalah kurangnya aspun Vitamin A pada makanan konsumsi sehari hari. Langkah awal untuk memperbaiki ketebalan rambut harus memperhatikan kandungan gizi di makanan. Setiap hari kita harus penuhi kebutuhan Vitamin A dalam tubuh agar memperbaiki cepat ketebalan. Makanan yang banyak Vitamin A sangat banyak sekali dan mudah kita dapat seperti, Wortel, Apel, Brokili, Kangkung, Bayam Parika merah, Umbi umbian dan masih banyak lagi.

Karena banyaknya bahan yang mudah kita temukan tentu mempermudah perawatanya. Apabila sobat mengkonsumsi Vitamin A pada makanan manfaatnya itu bukan hanya untuk rambut saja, tetapi juga untuk kesehatan raga kita. Oleh karena jangan malas konsumsi makanan yang mengandung Vitamin A karena rambut tebal  berkilau akan menanti anda.

Vitamin A Pada makanan

2. Dengan Daun Seledri

Seledri mengandung banyak sekali gizi serta kaya akan Vitamin E serta kuatnya antioksidan. Banyak sekali manfaat serta kegunaan seledri, termasuk pada kesehatan rambut. Kekurangan nutrisa pada kulit kepala menyebabkan ketombe, rontok dan rambut tips. Vitamin E dalam seledri tentu akan memperbaik serta mengobati kulit kepala secara efektfif serta tuntas. Kita tahu vitamin E ini sangat berguna sekali pada kulit hingga kulit kepala. Kulit kepala sehat otomatis akan membuat rambut menjadi tebal, berkilau, kuat dan sehat. Cara efektif menebalkan rambut menggunakan seledri :

  • Buang akar seledri, cuci kemudian haluskan
  • Setelah halus bisa langsung aplikasikan pada rambut sampai rata sambil di pijat lembut
  • Kurang lebih menunggu 30 menit agar nutrisinya diserap, setelahnya bilas sampai bersih
  • Lakukan setiap hari 1 kali selama 1 minggu untuk hasil maksimal

Cara Menebalkan Rambut Dengan Daun Seledri 

3. Dengan Santan

Pada waktu kecil dulu mungkin sebagian orang tahu, saya pun pernah melakukanya yaitu untuk memanjangkan rambut kita hanya perlu keramas menggunakan air kelapa. Terbukti setelahnya rambut saya jadi lebih lembab serta berkilau. Begitupun dengan santan dari kelapanya, menurut pendapat sebagaian orang memang sangat bagus untuk menebalkan dan rambut berkilau. Kenapa bisa seperti itu? karena santan memiliki beberapa kandungan diantarnya tembaga, zat besi, fosfor, kaliun, natrium, protein, kalsium, lemak tak jenuh gula.

Paket kumplit sekali, menggunakan bahan sederhana, mudah didapat kita bisa menebalkan rambut secara cepat dalam waktu 1 minggu saja Dalam menggunakan santan ini kalian bisa gunakan pada saat keramas, lakukan setiap hari selama 1 minggu pasti ketebalan rambut sobat akan kembali normal.

Santan

4. Dengan Teh Hijau

Kandungan zat dalam teh hijau antara lain katekin, l-teanin, mangan, Vitamin C, fluoride, polifenol kemudian anti oksidan. Masing masing setiap gizi teh hijau akan berperan penting dalam membantu menebalkan rambut sangat cepat. Jadi fungsi teh hijau ini bukan hanyak untuk konsumsi sebagai minuman saja tetapi untuk kesehatan ramputpun bisa digunakan. Cara menggunakanya agar cepat siapkan teh hijau yang sudah di seduh, diamkan semalaman. Esok harinya basuh rambut hingga kulit kepala sambil melakukan pemijita, tunggu selama 15 menit, lalu bersihkan.

Dengan Teh Hijau

5. Dengan Minyak Zaitun

Manfaat minyak zaitun untuk rambut termasuk menebalkannya sangat efektif sekali karena sudah banyak digunakan orang karena khasiatnya yang begitu nampak karena persentasi keberhasilanya sangat tinggi untuk pengobatan serta perawatan rambut. Minyak yang berasal dari laut Mediterani kayak akan manfaat,termasuk cara menebalkan rambut dalam waktu 1 minggu. Sangat memungkinkan sekali karena minyak zaitun kaya akan beberapa kandungan zat yang sangat dibutuhkan tubuh diantaranya, kalsium, zat besi, esensial, asam lemak, asam maristat, pottasium, asam oleat, polifenol, lignoserat, asam stearate, asam palmitat, asam arachidat, lemak tak jenuh, Vitamin A, C, D, E dan K.

Cara Menebalkan rambut dengan minyak zaitun ini sangat benar benar simpel kali. Cukup gunakan setiap hari zaitun sebagai pengganti minyak rambut, bahkan di pakai setiap hari dalam jangka waktu yang panjang tidak akan ada efek sampingnya. Selama 1 Minggu mengunakan minyak zaitun tentu ketebalan rambut akan semakin membaik.

Dengan Minyak Zaitun

6. Dengan Kemiri

Bumbu dapur ini selain menjadikan makanan menjadi sedap dan gurih Kemiri juga bisa bermanfaat untuk hal lainya. Salah satunya adalah untuk menebalkan rambut, Kemiri memang sudah terkenal, menggunakan bahan alami ini bisa memperpanjang berbagai jenis rambut. Dalam hal memperpanjang rambut percepatan pertumbuhanya bisa dibilang yang paling cepat dibandingkan dari bahan lainya.

Kemiri juga dapat membantu memperbaiki rusaknya rambut kemudian menebalkanya. Caranya begitu mudah yaitu  tumbuk halus kemirinya kemudian terapkan pada rambut dan kulit rambut hingga merata. Tunggu 30 menit kemudian bilas hingga bersih.

Dengan Kemiri

7.  Lidah Buaya

Lidah Buaya tidak usah diragukan lagi manfaatnya, dari zaman dahulu lidah buaya adalah salah satu jenis tanaman obat herbal khusus rambut. Bisa digunakan untuk pengobatan lainya akan tetapi masyarkat mengetahui jika ada permasalahan mengenai rambut solusinya pasti Lidah Buaya. Kandungan dalam Lidah Buaya dipercaya dapat mengatasi berbagai kerusakan rambut. Seperti menebalkan rambut secara cepat.Kandunganya terdiri dari Vitamin A, B1, C, Zat Besi, Protein, Fosfor, Kalsium, Karbohidrat dan lemak. Zat inilah yang membuat Lidah Buaya begitu sangat berguna sekali sehingga menjadi multi fungsi. Cara menggunakanya ambil 1 batang Lidah Buaya, kemudian bela dua untuk mengambil gelnya. Gelnya itu usapkan rambut kemudian pastikan menyentuh kulit kepala tunggu 30 menit lalu bilas. Lakukan ini setiap hari sebelum keramas atau mandi.

Lidah Buaya


Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *