Diet Cepat Kurus dalam 3 Hari Langsing Instan ( 5 Kg -+ )

Bagi anda yang baru mulai terjun untuk melakukan diet atau program penurunan berat badan. Anda pasti merasa kesusahan dengan beberapa program diet yang membutuhkan kesabaran dan kedisiplinan yang tinggi. Apalagi jika program diet yang anda pilih membutuhkan waktu lama untuk dapat melihat hasilnya. Konsistensi anda pasti akan sangat diuji, tapi ternyata ada diet cepat kurus dalam 3 hari yang berbeda.

Diet Cepat Kurus dalam 3 Hari

Jika kebanyakan program diet memakan waktu lama, program diet ini bisa di lakukan dan langsung dirasakan hasil nya. Tidak perlu lama lama  hanya dalam waktu 3 hari saja. Dibandingkan dengan program diet yang rata-rata butuh waktu minimal 7 hari hingga 2 minggu. Tentu program diet 3 hari ini terasa menggiurkan bagi para pengincar bentuk tubuh idaman.

Apa itu diet 3 hari

Diet dalam waktu tiga hari biasa juga disebut dengan diet jangka pendek. Periode program dietnya hanya berlangsung dalam waktu yang singkat. Program diet ini dikenal juga dengan sebutan Diet Militer. Diet yang terdiri dari rencana diet 3 hari dengan aturan makan pagi, siang dan malam.  Sobat dalam hal ini kalian harus taati aturannya semirip mungkin sehingga hasil yang didapat bisa maksimal.

Dengan melakukan program diet ini, anda dapat memperoleh tubuh ideal yang anda inginkan, dan setelah sukses melakukan ini selama 3 hari anda dapat dilanjutkan dengan metode diet 1.500 kalori yang lebih normal sepanjang

Caradiet cepat kurus dalam 3 hari

Karena dianjurkan untuk mengikuti semirip mungkin menu diet yang dianjurkan dari program diet ini, maka anda perlu mematuhi aturan diet cepat kurus dalam 3 hari ini dengan cermat. Untuk itu, beberapa menu yang telah di rancang adalah sebagai berikut:

  1. Hari pertama

Untuk menu sarapan pada hari pertama anda dapat memasukkan beberapa daftar. Seperti 1 cangkir kopi hitam atau secangkir teh tanpa gula. Kemudian dengan 1 iris roti panggang dengan menggunakan roti gandum, 2 sendok makan selai kacang. Untuk buah-buahan yang dapat anda konsumsi yaitu ½ jeruk bali.

Sedangkan untuk menu makan siang pada hari pertama yaitu 1 cangkir kopi hitam atau teh tanpa gula seperti saat sarapan, 1 iris roti panggang dengan menggunakan roti gandum, dan didampingi dengan ikan berupa ½ kaleng tuna pada jadwal makan siang anda.

Saat menjelang malam, anda tak perlu meninggalkan makan malam, tetaplah makan dengan menu yang terdiri dari 85 gr daging bisa daging apa saja sesuai dengan selera anda, dipadukan dengan 1 cangkir buncis yang proses memasaknya dapat dikukus atau bahkan mentah, untuk buah-buahan anda bisa mengkonsumsi ½ pisang, dengan 1 apel kecil, dan di tambah dengan 1 cangkir es krim vanili sebagai makanan penutup.

Hari Berikutnya

  1. Hari kedua

Sedikit berbeda dengan hari pertama, di hari kedua anda dapat memulai sarapan dengan mengkonsumsi 1 telur. dapat diolah dengan cara apa saja yang anda inginkan, kombinasikan dengan 1 iris roti gandum panggang. Kemudian di tutup dengan ½ buah pisang.

Menu makan siang anda juga berbeda dengan hari pertama, yaitu anda dapat memakan 1 telur rebus, kemudian 1 cangkir keju cottage dan juga 5 keping biskuit asin (saltine). Untuk diingat, jumlah dan porsinya harus sama persis sehingga anda tidak boleh menambah porsi mesikupn hanya satu keping biskuit asin tambahan.

Pada malam harinya, menu diet anda adalah 2 hot dog yang dimakan tanpa roti, sedangkan untuk sayurannya anda dapat memakan 1 cangkir brokoli dengan ½ cangkir wortel, untuk buah anda dapat mengkonsumsi ½ pisang dan di akhiri dengan ½ cangkir es krim vanili.

Diet Cepat Kurus dalam 3 Hari | Hari ke 3

  1. Hari ketiga

Untuk menu sarapan di hari terakhir, anda akan memulai hari dengan sarapan 1 apel kecil dengan 1 lembar keju cheddar dan dilanjutkan dengan memakan 5 keping biskuit asin (saltine). Selanjutnya pada makan siang anda dapat memakan 1 telur yang bisa dimasak sesuai keinginan anda dan dipadukan dengan 1 iris roti gandum yang dipanggang.

Untuk menu makan malam anda di hari terakhir diet cepat kurus dalam 3 hari ini, dapat diawali dengan 1 cangkir tuna, untuk buahnya anda dapat memakan ½ buah pisang dan 1 cangkir es krim vanili sebagai makanan penutup anda di hari terakhir program diet ini.

Diet 3 hari detoks jus

Selain mengatur menu makan anda seperti di atas. Anda dapat juga melakukan diet selama tiga hari dengan melakukan detoks jus 3 hari. Diet ini termasuk ke dalam jenis diet fad, yaitu yang mengharuskan Anda mengganti makanan. Ataupun sebagian besar menu makanan anda sehari-hari dengan jus buah dan sayuran segar. Beberapa caranya adalah sebagai berikut :

  1. Di pagi hari setelah bangun tidur anda dapat meminum segelas air hangat dan lemon. Dengan meminum itu agar menghidupkan metabolism tubuh anda sehingga lebih lancar.
  2. Konsumsi jus segar dengan takaran sekitar 90 hingga 300 ml, yang perlu anda ingat adalah jus segar. Tentunya merupakan jus yang baru dibuat setiap 2-3 jam untuk menjaga metabolisme tetap terjaga dan menekan rasa lapar.
  3. Dalam satu hari, anda memiliki target untuk meminum sekitar 950-2850 ml jus per hari. Kemudian dianjurkan setengah dari total jumlah yang anda konsumsi adalah jus yang berasal dari sayuran hijau.
  4. Sebagai alternatif lainnya anda juga bisa mengonsumsi susu kacang untuk mencegah ketagihan serta dapat meningkatkan konsumsi protein.
  5. Anda juga perlu memastikan untuk tetap mengutamakan kualitas bahan yaitu bahan organic. Untuk membuat semua jus sehingga Anda tidak sama saja dengan mengonsumsi pestisida atau zat tambahan berbahaya.
  6. Hindari beragam produk seperti susu, gandum, gluten, makanan hasil fermentasi, kopi dan alkohol dan jauhkan dari menu makanan Anda sehari-hari. Hal itu karena daftar makanan tersebut termasuk bahan yang sulit dicerna dan tidak akan cocok di dalam lambung selama proses detoks jus.
  7. Jangan lupa untuk tetap berolahraga secara rutin dan istirahat yang cukup selama tiga hari proses detoksifikasi 3 hari ini.

Program diet puasa 3 hari

Selain mengatur menu makanan atau melakukan detoksifikasi, anda dapat juga melakukan diet dengan proses puasa selama 3 hari. Beberapa hasil penelitian memberitahukan bahwa ternyata hanya dengan meminum minum air dan juga membatasi konsumsi kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Jika kalori yang kita konsumsi kurang dari 200 setiap hari selama 3 hari saja maka hal tersebut akan menghidupkan kembali sistem kekebalan tubuh. Selain tujuan utamanya yaitu mengurangi berat badan dalam waktu yang cukup singkat.

Proses melaparkan diri secara sengaja ini dapat menghabiskan cadangan energi yang ada di dalam tubuh yang berbentuk glikogen. Hal ini kemudian memicu tubuh untuk mendaur ulang dan selanjutnya menciptakan sel kekebalan tubuh baru saat Anda berbuka puasa.

Yang perlu anda ingat adalah, berpuasa mungkin saja bisa jadi berbahaya. Terutama untuk anak kecil dan orang lanjut usia, atau mereka yang memiliki kondisi kesehatan tertentu yang tidak dapat mentolerir proses selama puasa. Maka anda perlu berkonsultasi terlebih dahulu sebelum memilih program diet yang cocok bagi kondisi tubuh anda.

Baca Juga Konten Lainya :

Nah itu dia sob bahasan Diet Cepat Kurus dalam 3 Hari mudah mudahan dapat membantu kalian dan menjadi bermanfaat. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *