Manfaat Oatmeal Untuk Diet & Langkah Langkah Penggunaanya

Manfaat Oatmeal Untuk Diet - Salah satu jenis makanan sehat yang menjadi favorit sebagian orang karena terkenal akan khasiatnya. Oatmeal meskipun termasuk pada healty food akan tetapi rasanya itu sangat enak dengan tekstur halus dan lembutnya saat di konsumsi. Jadi tidak heran jika oatmeal ini berperan dalam menjaga kesehatan termasuk diet.

Manfaat Oatmeal Untuk Diet

Daftar Manfaat Oatmeal Untuk Diet 

  • Oatmeal Untuk Menurunkan Kolesterol
  • Manfaat Untuk Pencegahan Diabetes
  • Oatmeal Untuk Obesitas
  • Kenyang Lebih Lama
  • Pengganti Karbohidrat
  • Melancarkan Pencernaan
  • Menurunkan Berat Badan

5 Langkah Untuk Mengambil Manfaat Oatmeal Untuk Diet

  1. Langkah Pertama
    Sarapan pagi dengan Oatmeal boleh dicampur dengan komponen makanan lainya seperti susu dan madu. Dengan setengah cangkir oatmeal kemudian ditambah kismis cukup untuk nutrisi harian di pagi hari dan membuat kenyang.
  2. Langkah Kedua
    Pada saat makan siang ambil 1 mangkuk oatmeal, porsinya lebih banyak dari waktu pagi hari. Kemudian bisa ditambahkan lagi dengan buah buahan yang kaya akan serat supaya bisa melancarkan pencernaan. Alternatif lainya bisa menggunakan Yogurt agar tidak bosan.
  3. Langkah Ketiga
    Makan malam dengan oatmeal porsinya boleh sama dengan yang pagi atau siang hari. Boleh ditambahkan dengan menu makan lainya, akan tetapi harus yang rendah kalori seperti kacang kacangan, telur rebus, sayuran dan buah buahan.
  4. Langkah Keempat
    Minggu pertama selama 7 hari asupan kalori hanya boleh masuk setiap harinya minimal 900 hingga 1200 kal. Kemudian minggu selanjutnya boleh ditambahkan 1000 kal hingga 1300 selama satu bulan. Melakukanya harus konsisten agar hasil maksimal.
  5. Langkah Kelima
    Konsumsi rutin oatmeal setiap hari selama satu bulan penuh untuk hasil yang memuaskan, jadi harus benar benar bersabar menjalankanya karena mungkin akan bosan. Tetapi orang yang melakukan langkah ini selama 1 bulan penuh berat badanya turun dratis. Jangan lupa konsumsi yang lainya juga sebagai pendamping oatmeal dan sementara harus mengurangi makanan berlemak serta kadar gula tinggi.

Begitulah Manfaat Oatmeal Untuk Diet serta langkah langkah yang harus dilakukan. So bisa langsung praktek saja agar berat badan kalian berkurang secepatnya. Terimakasih mudah mudahan berhasil yaa soob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *