Mengapa Anda Membutuhkan Banyak Landing Page

Setiap kali Anda mempromosikan sesuatu, dan Anda ingin orang itu online ke halaman web, Anda memerlukan halaman pendaratan khusus. Apakah itu iklan yang sebenarnya, atau tautan dari situs orang lain, atau bahkan rilis media yang Anda keluarkan, masing-masing harus memiliki halaman arahan yang berbeda.

Laman landas adalah tempat Anda mengirim orang yang menanggapi pemberitahuan yang Anda masukkan ke dunia. Anda ingin melibatkan orang-orang ini dengan cara tertentu, dan membuat mereka melakukan tindakan yang pasti, seperti bergabung dengan daftar email atau membeli produk.

Jadi ya, secara teknis Anda mungkin memiliki situs web tiga halaman, tetapi di balik layar Anda mungkin memiliki lebih dari selusin halaman arahan yang berbeda, tergantung di mana tautan masuk Anda, pasar spesifik yang Anda targetkan, alasan yang mungkin mereka miliki dalam merespons ajakan Anda untuk bertindak, dan percakapan sudah berlangsung di kepala mereka.

Alasan Anda Membutuhkan Banyak Landing Page

Katakanlah Anda menjual kerah anjing. Ada banyak alasan mengapa orang mencari kerah anjing. Mungkin mereka ingin anjing kecil mereka aman, mungkin mereka ingin anjing besar mereka memiliki kerah yang penuh gaya. Mungkin mereka sedang mencari pelana untuk binatang pendukung mereka. Satu orang menginginkan kerah yang bebas kulit, sementara yang lain hanya menginginkan bahan alami. Yang Anda inginkan adalah halaman khusus untuk masing-masing orang ini, halaman yang membahas masalah mereka dan HANYA masalah mereka.

Seperti yang telah saya sebutkan di gips sebelumnya, ada dua cara untuk mengatasi prospek Anda. Anda juga menawarkan untuk menghilangkan titik sakit, atau untuk memberikan titik kesenangan. Itu adalah dua hal yang sangat berbeda. Untuk setiap contoh "kerah anjing" di atas, Anda bisa menghilangkan titik sakit, atau memberikan titik kesenangan. Katakanlah Anda memiliki 6 solusi berbeda untuk masalah atau situasi tertentu. Anda dapat menyajikan masing-masing solusi dengan dua cara berbeda. Tiba-tiba Anda membutuhkan dua belas halaman arahan yang berbeda.

Saya punya klien nirlaba, mencari sumbangan. Itu info yang sangat mendasar. Mereka adalah operasi penyelamatan kucing (poin # 1), bersedia mengambil sumbangan kecil (poin # 2), atau sumbangan besar (poin # 3). Musim gugur ini, kami akan mencoba mencari orang yang bersedia memberikan sumbangan besar kepada organisasi nirlaba mereka.

Saya harus menarik prospek ini dengan memberikan poin kesenangan, atau menghilangkan poin rasa sakit. Yang perlu saya lakukan adalah membuat versi A & B dari halaman arahan untuk masing-masing poin yang disebutkan. Jadi paling tidak, saya membutuhkan enam halaman berbeda: satu set yang membahas orang-orang yang memiliki minat dalam menyelamatkan kucing (poin # 1), satu set yang membahas orang-orang yang ingin memberikan sumbangan kecil untuk membantu merawat kucing penyelamatan (poin # 2), dan satu untuk orang-orang yang dapat memberikan sumbangan besar - untuk tujuan saya, itu adalah jumlah $ 5.000 atau lebih. Itu poin # 3.

Pentingnya Landing Page

Katakanlah saya sedang membuat iklan mesin pencari bayar per klik untuk menangkap mata orang-orang yang mampu memberikan sumbangan besar, yang persis seperti yang kami rencanakan untuk musim gugur ini. Pertama, ada dua kelompok orang - mereka yang mencintai kucing, dan mereka yang tidak perlu. Kedua, kami memiliki alasan mereka ingin memberikan donasi. Beberapa orang di dalamnya untuk pengakuan. Beberapa orang ada di dalamnya untuk efek uang mereka. Yang lain hanya mencari penghapusan pajak. Siapa yang memberi sumbangan besar? Jelas, individu. Tetapi juga, perusahaan dan yayasan.

Jadi saya perlu membuat iklan untuk masing-masing minat tertentu, dan kemudian saya perlu membuat halaman arahan yang berbeda untuk masing-masing iklan tersebut. Fokus dari satu halaman pendaratan mungkin, "Kami akan mempublikasikan nama Anda di buletin kami, di situs web kami, dan mengirimkan nama dan foto Anda dalam rilis media." Fokus laman landas lain mungkin, "

Donasi Anda dapat dikurangkan dari pajak dan akan mengurangi beban pajak Anda untuk tahun fiskal saat ini." Saya dapat mengatasi kekhawatiran orang-orang yang mencintai kucing dengan dua cara berbeda: "Kontribusi Anda akan menjaga kucing tetap sehat sampai kami dapat menemukan keluarga untuk mengadopsi mereka," atau "Kontribusi Anda akan membantu menghilangkan kucing yang tidak diinginkan dari jalanan. "

Kedengarannya seperti rasa sakit di bagian belakang, saya tahu. Tapi itulah pemasarannya: Anda ingin melakukan percakapan yang benar dengan orang tertentu. Jika membuat tautan yang tepat, dan mengirimkan individu ke halaman arahan tertentu mencapai tujuan Anda (seperti membangun daftar email Anda atau melakukan penjualan), maka itu sangat berharga.

Setelah Anda mulai membangun halaman arahan ini, Anda memerlukan program statistik yang baik di situs web Anda untuk memilah-milah berapa banyak kunjungan yang Anda peroleh ke masing-masing halaman ini. Anda harus dapat mengetahui dari mana asal kunjungan ini karena Anda tidak boleh mengirim pengunjung ke halaman tertentu dari lebih dari satu sumber. Jika Anda menjalankan iklan yang sama di Google dan Bing, buat salinan berbeda dari halaman arahan itu untuk setiap sumber. Anda mungkin menyebut satu "Google keselamatan kerah anjing besar" dan yang lain "Bing keamanan anjing kerah besar."

Selain itu, Anda tidak ingin mencantumkan halaman arahan ini pada sistem navigasi Anda untuk situs tersebut. Anda tidak ingin orang menemukan mereka dari pencarian umum. Jika seseorang menemukan salah satu halaman arahan spesifik Anda dari tautan di halaman berita, dan kemudian meneruskan tautan itu ke teman, itu tidak masalah. Pada dasarnya mereka berdua berasal dari tempat yang sama.

Intinya adalah: Anda membutuhkan BANYAK halaman arahan yang berbeda.

Item tindakan hari ini:

  1. Mulailah menulis salinan pemasaran untuk dua versi halaman arahan yang berbeda. Salah satu halaman ini harus menyediakan poin kesenangan bagi pelanggan Anda, dan satu harus menghilangkan titik sakit.
  2. Bangun dua halaman arahan yang berbeda, atau minta webmaster Anda membuatnya.
  3. Buat salinan yang menawarkan poin kesenangan, dan yang menawarkan penghilang rasa sakit. Masukkan salinan ini dalam iklan, rilis media, atau materi pemasaran lainnya yang Anda sebarluaskan.
  4. Tautan dalam rilis "kesenangan" harus mengarah ke halaman pendaratan "kesenangan", sedangkan tautan dalam rilis "rasa" harus mengarah ke halaman pendaratan "sakit". Dan tentu saja, item tindakan
  5. Mulai merekam dan mengukur hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *