Pengalaman Diet GM Sukses Menurunkan Berat Badan

Jika Anda adalah orang yang ingin memulai proses diet untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, maka tentu saat ini Anda sedang bingung menentukan program diet yang akan Anda pilih. Beragam pertimbangan tentu muncul di pikiran Anda, karena diet yang baik adalah diet yang tetap mengutamakan faktor kesehatan. Maka Anda perlu mengetahui beberapa pengalaman diet gm sukses sebagai rekomendasi untuk Anda.

Pengalaman Diet GM Sukses

Pengalaman Diet GM Sukses dan Penjelasan

Apa itu diet GM

Sebelumnya Anda harus mengetahui apa itu diet gm. Jika Anda sudah sering mendengar diet mayo, diet air putih serta beragam bentuk diet lainnya, pasti Anda akan penasaran dengan diet GM. Diet GM merupakan singkatan untuk program diet General Motors, yaitu adalah diet yang hanya mengharuskan Anda untuk membatasi menu dan porsi makan selama satu minggu agar dapat turun berat badan mencapai 7 kilogram.

Dalam program diet ini, Anda diharuskan untuk mengatur asupan makanan yang memiliki sedikit kandungan kalori dan kaya asupan gizi, program diet ini harus dipatuhi selama 7 hari berturut-turut. Penting untuk diketahui bagi Anda para pemula jika mayoritas menu makan dalam jadwal program diet GM ini banyak diisi dengan variasi buah dan sayuran.

Manfaat Diet GM

Diet yang terkenal di benua Amerika ini ternyata tidak hanya menjanjikan berat tubuh ideal bagi Anda yang menjalankannya, namun program ini juga membawa banyak sekali manfaat bagi tubuh. Terbukti banyak testimoni mengenai pengalaman diet gm sukses yang diberikan oleh para pegiat diet GM. Beberapa manfaat diet gm yang dapat diperoleh seperti contohnya :

  1. Kehilangan 7 kilogram berat badan selama jangka waktu satu minggu

Tujuan utama orang menjalani program diet adalah karena ingin membakar kalori di dalam tubuh dan menurunkan berat badan. Namun, banyak sekali program diet yang susah dijalani karena membutuhkan waktu yang lama dan syarat yang banyak sehingga terkesan rumit. Namun diet gm hanya mengharuskan Anda meniadakan menu kalori dalam daftar makanan Anda selama satu minggu.

Salah satu pengalaman diet gm  adalah seperti yang dijalani oleh Agni. Gadis berusia 20 tahun ini memutuskan untuk menjalani diet gm karena merasa over weight dan tidak percaya diri dengan berat badannya. Kemudian ia mengatur pola makannya dengan jadwal sebagai berikut, hari pertama ia hanya memakan buah-buahan seperti apel dan mangga.

Di hari kedua ia memutuskan untuk melakukan variasi pada menu dietnya yaitu mengkonsumsi salad berisi sayur-sayuran tanpa mayonnaise yang kaya serat. Untuk hari ketiga ia memadukan kombinasi buah dan sayur. Begitupun hari keempat ia memakan makanan sesuai jadwal diet gm yaitu pisang dan susu rendah lemak.

Pada hari kelima ia baru mulai melakukan variasi yaitu ayam atau ikan dengan tomat. Menu ini tentu tetap memperhatikan ikan atau ayam yang rendah lemak. Untuk hari keenam ia mengkonsumsi susu ayam atau ikan tanpa lemak dan dikombinasikan dengan sayuran. Dan pada hari terakhir program diet, Agni memakan nasi merah dengan salad disertai jus buah.

Pada hari ke delapan, ia mengaku kehilangan berat badannya kurang lebih hingga 7 kilogram. Itulah mengapa diet gm dianjurkan karena dapat membantu Anda kehilangan berat badan dalam jangka waktu hanya dengan 1 minggu. Pengalaman Agni tersebut merupakan salah satu dari banyak sekali pengalaman diet gm sukses.

  1. Membuang racun dan kotoran dalam tubuh Anda

Manfaat diet GM yang satu ini dirasakan langsung oleh Fandi, salah seorang karyawan swasta berusia 32 tahun yang sudah menjalani beragam diet namun merasa kesusahan kehilangan berat badan. Akhirnya ia memutuskan untuk menjalani diet GM selama satu minggu sebagai masa percobaan.

Setelah 7 hari berlalu, Fandi merasakan perubahan yang signifikan dari tubuhnya. Selain kehilangan berat badan ia juga merasa tubuh menjadi lebih segar, daya tahan tubuhnya bertambah, dan menjadi semakin produktif. Selain itu Fandi mengaku badannya terasa menjadi lebih enteng.

Hal ini terjadi karena diet GM juga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh Anda, sehingga Anda akan merasa lebih bugar dan sehat serta akan berdampak langsung pada proses bekerja Anda yang akan menjadi semakin efektif.

  1. Membantu melancarkan proses pencernaan

Karena diet ini menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, maka secara otomatis, tubuh Anda akan dipenuhi dengan serat yang dapat melancarkan pencernaan. Seperti yang kita ketahui, serat di dalam tubuh berfungsi untuk membantu proses pencernaan agar berjalan lancar.

Sama seperti yang di rasakan oleh Irma, salah seorang yang telah menjalani diet GM, ia mengaku proses BABnya biasanya tidak teratur bahkan ia hanya BAB satu kali dalam kurun waktu 3 hari. Namun, setelah menjalani diet GM Irma mengaku BAB nya menjadi lebih teratur sehari sekali setiap pagi.

Apa yang ia rasakan tentu merupakan manfaat lain dari diet GM selain dapat mengurangi berat badannya hingga 7 kilogram.

  1. Membantu untuk membakar lemak tubuh lebih banyak

Dengan konsumsi serat yang banyak dan mengurangi konsumsi kalori dalam pola makan sehari-hari, diet GM mampu membantu Anda untuk membakar lemak tubuh lebih banyak ketika Anda sedang menjalani aktivitas. Namun, diet GM tetap aman bagi Anda karena Anda jadi banyak mengkonsumsi serat dan vitamin dari bauh dan sayur.

Terbukti, diet GM membantu Anda untuk kehilangan berat badan hanya dalam waktu 7 hari saja. Dan tak tanggung-tanggung berat badan Anda bisa berkurang hingga 7 kilogram. Inilah kenapa diet gm menjadi pilihan banyak orang dibandingkan program diet lainnya.

Yang Perlu Diperhatikan Dari Pengalaman Diet GM Sukses

Meskipun diet ini merupakan diet sehat yang dapat diaplikasikan ke semua kalangan umur, namun jika melihat pola diet yang diterapkannya, tak bisa dipungkiri bahwa diet ini dapat menjadikan tubuh kita kekurangan bahan-bahan penting seperti karbohidrat dan protein. Hal inilah yang menjadikan diet GM membawa efek samping bagi tubuh.

Seperti yang kita tahu, protein juga penting bagi tubuh kita karena dapat memperbarui sel-sel tubuh yang mati. Bisa dibayangkan ketika konsumsi protein kita berkurang, tentu tubuh tidak akan merasa baik-baik saja, karena sel-sel yang mati perlu digantikan.

Sebetulnya banyak sekali program diet yang cukup manjur untuk kalian jalani. Namun pada dasarnya semua itu harus di barengi pola hidup sehat, seperti olahraga dan menjaga pola makan dengan baik. Jika sudah sesuai dengan aturan program diet manapun yang sobat sedang jalani sekarang ini. Maka yang harus dilakukan adalah dengan mentaati aturanya untuk mendapatkan hasilnya yang memuaskan.

Nah saya akan berikan beberapa tautan ke artikel sebelumnya mudah mudahn ini menjadi refernsi program diet lainya.

Jangan Lupa Sob Baca juga Konten Lainya Tentang :

Jadi bagi Anda yang ingin memulai program diet GM. Anda harus dapat memperhitungkan kapasitas tubuh dan boleh saja melakukan cheat meal sekali-kali sebagai jalan pintas.  Supaya tubuh Anda tetap fit karena tidak kekurangan zat-zat penting seperti protein dan karbohidrat.

Itulah tadi beberapa informasi terkait program diet GM dan beragam pengalaman diet GM sukses. Dapat menjadi referensi Anda jika ingin memulai diet dengan cara yang sehat dan cepat. Ada baiknya memang untuk mempelajari terlebih dahulu bagaimana orang-orang sebelum Anda dapat sukses menjalani jenis-jenis diet sehingga Anda tidak ragu-ragu memulai diet dan berhenti di tengah jalan.