Pengalaman Diet Keto | Testimoni Berat Badan Turun Drastis

Pengalaman Diet Keto testimoni berat badan turun drastis menurut dari beberapa sumber yang sudah menjalani progam dan sukses. Diet keto merupakan salah satu jenis diet cukup banyak digemari. Inti dari diet ini adalah mengurangi konsumsi karbohidrat dan meningkatkan konsumsi lemak yang sehat.

Diet ini membutuhkan beberapa jenis nutrisi sehingga mampu mengubah proses metabolisme tubuh yang awalnya menggunakan gula dan karbo, diganti dengan keton. Kini, sudah banyak orang yang memiliki pengalaman diet Keto.

Diet keto harus dilakukan dengan benar dan sesuai aturan. Sehingga hasilnya juga akan semakin baik. Ada beberapa hal yang harus dihindari dan wajib dilakukan. Hal ini harus benar-benar diperhatikan. Semakin keras usaha seseorang untuk mengikuti diet ini, maka akan semakin maksimal hasil yang diperoleh.

Pengalaman Diet Keto

Beberapa Pengalaman Saat Menjalankan Diet Keto

Pengalaman seseorang yang menjalankan diet keto ini sangat beragam. Kesan yang mereka dapatkan juga beragam. Kondisi kesehatan, tingkat kegemukan, efektifitas dan sebagainya menjadi pengaruh berhasil tidaknya diet Keto ini. Bahkan, efek samping dan risiko yang didapatkan oleh tiap individu juga tidak sama. Berikut adalah beberapa pengalaman diet Keto.

  1. Susi

Aku adalah orang yang sejak kecil memiliki berat badan berlebih. Sampai-sampai dokter menyarankan kepadaku untuk selalu menjalankan program diet. Akhirnya, aku memilih diet Keto yang katanya mudah dan cukup baik untuk meningkatkan kesehatan. Hasilnya, kini berat badanku sudah mengalami penurunan dan akhirnya berat badan ideal yang diimpikan terwujud.

  1. Abdur

Untuk bisa bekerja di permodelan, berat badan harus stabil dan proporsional. Sedangkan berat badan aku agak berlebih. Akhirnya aku mencoba menjalankan diet Keto sesuai dengan prosedur yang ada pada diet ini. Pola makan aku ubah semuanya walaupun rasanya sangat berat untuk tidak makan nasi. Tapi kini sudah terbiasa.

  1. Sinta

Aku memiliki perut yang buncit dan tidak menarik sama sekali. Rasanya sehari-hari terasa berat untuk dilakukan. Akhirnya aku memutuskan untuk menjalankan diet. Diet yang aku pilih adalah diet Keto. Aku mengkonsumsi makanan kaya akan kandungan lemak dan protein setiap harinya. Dan lambat laun perutku menjadi ideal dan berat badan juga turun.

  1. Fitri

Saya adalah pekerja di sebuah bank dimana penampilan sangat diutamakan, Pernah saya merasa minder karena badan yang kurang seksi. Akhirnya saya mencoba melakukan diet keto sesuai petunjuk yang ada. Kini, setelah beberapa bulan mempraktikkan diet Keto, badan saya menjadi lebih ramping dan lebih menarik dari sebelumnya.

Pengalaman Diet Keto Lainya

  1. Doni

pengalaman diet Keto Doni. Bagiku, cowok juga harus tampil sempurna. Dulu, aku sering diejek temen karena gendut lah, ini lah, itu lah. Namun, saat ini mereka pasti gak berani lagi ngejek aku. Karena badanku sudah tidak seperti dulu lagi. Ini aku peroleh sesudah beberapa lama mempraktikkan diet Keto yang katanya sangat ampuh untuk turunkan berat badan.

  1. Nayla

Mempraktikkan diet Keto ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak godaan dan tantangan. Terlebih saat awal-awal proses diet. Pasti ingin makan makanan yang biasa dikonsumsi. Sementara dalam diet ini, seseorang harus mengubah pola makannya. Akan tetapi, jika dilakukan dengan maksimal dan komitmen, hasilnya juga akan baik.

  1. Evvi

Beberapa teman menyarankan untuk melakukan diet Keto supaya berat badanku turun. Awalnya aku gak mau karena diet ini masih diragukan keamanannya. Namun, sesudah menjalani diet ini beberapa minggu, badanku sehat-sehat saja dan turun drastis berat badannya. Kemudian aku pun melanjutkan proses diet ini sampai jangka waktu tertentu.

  1. Febri

Menggunakan teknik diet Keto menjadikan tubuhku lebih sehat dan nyaman. Dibandingkan dengan beberapa diet lain yang pernah aku jalani, diet ini mmebuatku tidak mudah merasa capek dan pegal-pegal. Hal itu disebabkan karena diet ini tidak hanya bermanfaat di dalam menurunkan berat badan, namun juga membantu menyehatkan tubuh seseorang.

  1. Sarah

Pengalaman diet Keto yang aku lakukan sungguh berkesan. Awal-awal melakukan diet ini memang membutuhkan perjuangan. Harus memaksa diri untuk menghindari berbagai jenis makanan yang biasa dimakan. Perasaan ingin memakan nasi, roti dan sebagainya itu wajar. Namun aku terus menahan diriku untuk tidak tergoda sampai diet ini berhasil.

Testimoni Diet Keto Lainya

  1. Icha

Di awal-awal kegalauan karena bingung mengecilkan berat badan, salah satu temanku menyarankan untuk mencoba diet Keto. Ternyata, beberapa minggu saja melakukan diet ini tidurku menjadi sangat nyenyak dan tubuh terasa lebih berenergi. Di samping itu, saat olah raga pun kekuatan serta daya tahan tubuh mengalami peningkatan.

  1. Sofia

Diet Keto adalah diet yang paling tepat untuk seseorang yang ingin hidup sehat. Diet ini merupakan diet yang sekaligus membantu melembabkan kulit serta menjadikan kulit semakin cerah. Sebelum melakukan diet ini, saya sering sakit kepala. Namun, sesudah berjalan beberapa waktu, menjadi tidak sakit kepala lagi.

  1. Rini

Saya menjalani diet Keto sudah cukup lama. Awalnya saya hanya iseng karena melihat sumber di internet. Lama kelamaan, saya semakin penasaran dengan diet ini dan mulai belajar lebih. Akhirnya, saat ini berat badan saya menjadi lebih bagus dan lebih ideal dari sebelumnya. Selain itu, pola makan juga menjadi lebih sehat dan terjaga.

  1. Hamdan

Pengalaman diet Keto saya memang berbeda dari yang lain. Awalnya, saya menjalani diet ini bukan untuk menurunkan berat badan, namun untuk menstabilkan gula darah yang cenderung tinggi. Semakin lama mempraktikkan diet ini, tidak hanya gula darah yang menurun, namun berat badan menjadi semakin ramping dan ideal.

  1. Bella

Sudah beberapa bulan ini aku menjalani aktivitas diet Keto. Dalam sehari, aku harus mengkonsumsi jenis makanan yang disarankan oleh diet ini. Khususnya jenis makanan yang kandungan lemak baiknya tinggi. Selain itu, saya selalu mencoba untuk menghindari berbagai jenis makanan yang mengandung karbo seperti mie, nasi, roti, kentang dan sebagainya.

Cerita Sumber Lainya

  1. Cintia

Pengalaman saya dalam menjalani diet Keto terbilang cukup berkesan. Saat ini, berat badan saya terbilang jauh dari yang dulu dan sudah sangat ideal. Hal terpenting yang perlu dipersiapkan untuk menjalani diet ini adalah kesiapan mental. Dulu aku selalu membaca banyak hal tentang diet ini. Mulai dari membaca buku, bertanya kepada orang yang berpengalaman dan sebagainya.

  1. Baim

Pertama kali menjalani diet Keto, aku merasa seperti kurang tenaga. Makan kurang enak, lelah dan sebagainya. Saat itu aku berfikir bahwa diet ini tidak cocok untuk dipraktikkan. Namun, salah seorang teman memotivasi bahwa rasa lelah itu karena tubuh sedang melakukan penyesuaian. Kemudian, aku pun melanjutkan diet ini dan akhirnya berhasil.

Baca Juga Postingan Lainya Tentang :

Diet Keto memang jenis diet yang membutuhkan banyak persiapan dan konsistensi. Karena pola hidup dan pola makan Anda akan diubah dalam diet ini. Namun, tingkat keberhasilan dari diet jenis ini cukup besar dibuktikan dengan banyaknya orang yang memiliki pengalaman diet Keto. Namun, penting untuk mengukur kondisi diri masing-masing sebelum memulai diet ini.