Penghangat Mug Terbaik yang Ingin Anda Miliki di Sisi Anda

Kopi tidak diragukan lagi adalah salah satu minuman paling dicintai di dunia dan sesuatu yang dapat menjadi bahan perdebatan dan perselisihan yang serius. Untuk menentukan apa yang merupakan secangkir kopi sempurna Anda, sedikit pengetahuan dan pendidikan adalah kuncinya. Terapkan tips dan informasi yang terkandung di bawah ini, dan Anda akan memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi penggemar kopi.

Pastikan untuk menyimpan kopi Anda di dalam wadah yang kedap udara. Saat terlalu banyak terpapar udara, kacang akan menjadi basi dan membuat kopi Anda terasa tidak enak. Jangan gunakan kantong persegi yang menampilkan katup satu arah, karena segelnya akan pecah. Alasan mereka adalah membiarkan udara keluar setelah biji dipanggang.

Coba tambahkan bumbu ke bubuk kopi Anda untuk membuat rasa "pengrajin" Anda sendiri. Pikirkan hal-hal yang akan Anda tambahkan ke cokelat jika Anda kesulitan menentukan apa yang harus dicoba. Mulailah dengan hal-hal sederhana seperti kayu manis dan pala. Anda juga dapat melakukan hal-hal seperti menambahkan sedikit vanilla abstrak ke cangkir Anda untuk memperkaya rasa kopi Anda.

Meskipun pembekuan barang bisa bertahan lebih lama, ingat bahwa kopi yang disimpan dalam freezer harus dibiarkan di sana tidak lebih dari 90 hari. Kopi beku lebih lama dari itu akan mulai menderita dalam kualitas.

Untuk menghemat uang dengan membeli kopi curah tanpa mengorbankan rasa, ukur apa yang Anda rencanakan untuk segera digunakan dan simpan pada suhu kamar. Kopi terasa paling enak ketika diseduh dari suhu kamar. Kopi yang Anda rencanakan untuk digunakan dalam minggu depan dapat dimasukkan ke dalam lemari es, dan kacang-kacangan atau ampas yang tersisa harus dimasukkan ke dalam freezer.

Untuk menambah kegembiraan pada secangkir kopi harian Anda atau mengesankan tamu makan malam, pelajari cara menghias lattes Anda. Hanya susu yang dituangkan dengan saksama untuk membuat desain pusaran yang menarik, sementara yang lebih cakap memilih untuk menambahkan cokelat untuk dekorasi yang lebih beraroma. Ketika sampai pada desain yang lebih rumit, latihan menjadi sempurna!

Mari kita bersikap realistis tentang hal itu. Tidak ada yang bisa seburuk minum kopi yang suam-suam kuku. Sesuai dengan Pusat Nasional untuk keperluan informasi bioteknologi, semua minuman panas seperti teh atau kopi harus disajikan di sekitar suhu yang turun antara 160 dan 180 derajat Fahrenheit. Untuk memastikan bahwa cangkir nyaman berisi kopi, teh, atau cokelat panas disajikan dengan suhu yang sempurna, kami sarankan Anda berinvestasi dalam penghangat listrik yang baik untuk mug. Di sini kami memberi Anda daftar penghangat teratas untuk mug agar minuman Anda selalu disajikan pada suhu yang tepat di musim ini.

Set gelas cosori dan lebih hangat untuk cangkir kopi

Penghangat kopi berteknologi tinggi ini terbuat dari stainless steel dari kontrol olahraga Cosori yang didasarkan pada teknologi sentuh, layar LED yang hidup membuatnya sangat mudah untuk membaca dan menghangatkan piring yang tahan terhadap air. Elemen pemanas dalam penghangat cangkir menyediakan untuk pelat yang bisa mencapai 230 derajat Fahrenheit, yang menunjukkan fakta bahwa pengguna akan dapat menyesuaikan suhu apa yang mereka inginkan minuman mereka berada di mana saja antara 77 derajat dan 158 derajat dalam Fahrenheit. Jika Anda seorang jagoan teknologi nyata ketika datang ke pemberian hadiah atau jika Anda seorang pecinta kopi untuk musim liburan ini, penghangat mug yang luar biasa ini akan membuat barang yang sempurna untuk dipilih.

Mug Mickey Mouse hangat dari Disney

Telah menjadi penggemar berat Disney sepanjang hidup Anda? Maka Anda lebih baik memberi mereka hadiah bahwa mereka benar-benar akan digunakan setiap pagi dengan penghangat mug yang sangat lucu yang bertema di sekitar Mickey Mouse dan satu set mug yang cocok terbuat dari keramik. Anda akan jatuh cinta dengan cahaya yang bertema bertema setelah Mickey Mouse yang hadir di sisi depan dari penghangat ini untuk cangkir yang menunjukkan kapan minuman panas pilihan Anda siap untuk dihirup.

Pak Mug Warmer for Coffee

Mug yang benar-benar menggemaskan ini lebih hangat daripada berjalan dengan bantuan listrik yang dibawakan oleh Mr. Coffee dengan lebar lebih dari lima inci, yang menyediakan ruang yang cukup lapang untuk mangkuk sup yang mungkin kecil atau cangkir yang diisi dengan sepat ukuran besar. Kabel juga telah disimpan sangat lama, sehingga Anda mungkin dapat menancapkannya di mana saja saat Anda menyimpannya di meja Anda bahkan ketika outlet listrik terdekat kebetulan berada jauh dari jangkauan.

Ember mug dengan kontrol suhu dan fungsi penghangat mug

Gelas pemanasan sendiri yang terbuat dari keramik ini membantu Anda mempertahankan suhu ideal tanpa ada batu yang terlewat (sebenarnya nirkabel). Ini disertai dengan aplikasi Ember yang juga memungkinkan Anda untuk menyimpan preferensi suhu Anda sehubungan dengan semua minuman favorit Anda, sehingga setiap tegukan terjadi baik seperti halnya tegukan pertama Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *