Review Diet GM yang Berhasil dan Sukses Tanpa Olahraga

Review Diet GM – Diet General Motors adalah sejenis program yang di mana dilakukan selama 7 hari penuh, dengan membatasi jenis makanan tertentu. Selama 7 hari itu anda harus focus kepada jenis makanan dengan porsi tertentu. Kini sudah banyak orang yang melakukan diet GM, sehingga ada banyak Pengalaman diet GM dari para pelaku diet yang berhasil menurunkan berat badan selama 1 minggu.

Bagaimana Review Tentang Diet GM

Metode diet yang satu ini sangat populer, karena memiliki cara yang mudah dan praktis tetapi dianggap ampuh dalam menurunkan berat badan. Hanya dalam waktu 1 minggu saja mereka bisa kehilangan berat badan sebanyak 6-8 kg. metode pada diet GM ini terbilang cukup ketat, karena para pelaku diet diharuskan mengikuti menu yang sudah ditentukan setiap harinya selam berdiet.

Review Diet GM

Anjuran Dan Pantangan Apa Saja Yang Terdapat Pada Diet GM

Berikut ini ada beberapa panduan dalam melaksanakan diet GM, agar anda mencapai keberhasilan dalam menurunkan berat badan. Diantaranya yaitu :

  1. Selama anda melakukan diet GM sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas dalam 1 hari. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk mencukupi kebutuhan air di dalam tubuh.
  2. Jangan makan kacang selama melakukan diet GM, karena kacang diklaim memiliki kandungan jumlah kalori yang cukup banyak yang bisa menggagalkan diet GM yang anda jalani. Sehingga berat badan bisa naik kembali.
  3. Dibolehkan untuk minum kopi atau teh, tetapi dengan catatan tanpa ada pemanis seperti gula atau apapun. Sedangkan untuk jenis minuman lainnya seperti soda, minuman beralkohol, dan minuman lainnya yang mengandung kalori tinggi tidak boleh dikonsumsi sama sekali.
  4. Jika anda bosan dengan susu biasa ketika anda sedang berdiet GM, maka anda boleh menggantinya dengan susu kedelai yang anda buat sendiri agar kandungannya alami.
  5. Dalam mempertahankan berat badan ketika selesai melakukan diet GM ini, maka sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang rendah protein dan rendah karbohidrat.
  6. Metode diet ini tidak menganjurkan para pelakunya melakukan olahraga di hari pertama sampai hari ketiga. Di hari berikutnya dibolehkan tetapi yang ringan-ringan saja.

Review Diet GMDari Pelaku Diet GM

Berikut ini ada salah satu review diet GM (General Motors) dari seorang wanita yang telah berhasil menurunkan berat badannya, setelah melakukan diet ini selama 7 hari. Review ini diceritakan oleh Anissa, yang berhasil menurunkan berat badan sebanyak 4 kg setelah melakukan diet GM. Berikut cerita dari Anissa, setelah ia berhasil menurunkan berat badan dengan diet GM.

Baca Juga : Pengalaman Diet GM Sukses Menurunkan Berat Badan

Pada awalnya saya merasa kesal karena hampir semua celana rasanya sesak, berat badan sepertinya bertambah beberapa kilogram karena minggu kemarin sempat liburan dan banyak makanan yang dimakan. Saya bertemu dengan seorang teman yang sudah berhasil menurunkan berat badannya, dengan melakukan diet GM.

Dia bercerita bahwa ia berhasil menurunkan berat badannya sekitar 5-7 kg hanya dalam waktu 1 minggu saja. Seketika saya jadi penasaran apa yang membuat berat badannya turun sebanyak itu. Ia pun bercerita tentang diet GM, dan menjelaskan dengan detail tentang prosedur dan panduan tepat dalam menjalankan diet GM.

Berikut ini review diet GM yang telah saya lakukan selama 7 hari penuh, dimulai dari hari pertama yaitu sebagai berikut :

  • Hari pertama

Karena saya suka buah-buahan, saya membeli banyak sekali jenis buah yang enak rasanya. Saya membeli buah papaya, apel, dan buah naga untuk makan seharian ini. Lalu saya beli buah potong seperti kiwi, jambu, dan melon. Saya makan semua buah-buahan tersebut saat sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Jangan lupa air putih yang banyak.

Hari Berikutnya :

  • Hari kedua

Hari kedua saya hanya boleh makan sayuran saja, saya rebus sayuran pakcoy, labu, dan sawi putih untuk sarapan pagi. Tapi karena belum kenyang saya makan lagi pecel sayur agar ada rasanya. Makan siang saya makan segala jenis oseng sayur, tapi tidak pakai nasi. Makan malam saya hanya makan sayur bayam bening dengan jagung.

  • Hari ketiga

Review diet GM di hari ketiga ini, menu makannya adalah campuran sayur dan buah. Saya makan buah nanas dan papaya yang rasanya manis sekali. Lalu makan oseng sayur yang tidak terlalu matang, yang rasanya tetap cocok dengan lidah saya.

  • Hari keempat

Di hari keempat menu berubah lagi, karena saya hanya boleh makan buah pisang dan susu rendah lemak saja. Saya membeli 3 kotak susu rendah lemak dan buah pisang. Seharian ini saya makan pisang yang ukurannya besar, dan meminum susu kotak yang rendah lemak tersebut.

  • Hari kelima

Di hari kelima dari review diet GM ini, senangnya karena saya boleh makan daging dan tomat. Tetapi tomat masih bisa diganti dengan 1 jenis buah yang kita suka. Saya makan daging ayam secukupnya saja, dan makan buah belimbing manis pengganti tomat.

  • Hari keenam

Di hari keenam saya masih boleh makan daging, tapi dengan porsi yang dibatasi. Saya makan sup daging sapi, buah papaya, dan buah belimbing manis lagi. Di hari keenam saya mulai merasa nyaman dengan tubuh saya.

Hari Terakhir

  • Hari ketujuh

Akhirnya di hari terakhir ini saya dibolehkan makan nasi, tetapi nasi merah. Saya pun makan nasi merah dengan tahu, ditambah sayuran pecel, dan salad sayur. Di hari terakhir lumayan lah saya merasa bisa makan seperti biasanya walaupun dengan menu makanan yang harus sesuai aturan.

Itulah review diet GM, dari Anissa yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 4 kg. ukuran yang lumayan dalam penurunan berat badan ini. Paling tidak celana yang tadinya sesak dipakai kini bisa cukup kembali, dan mengenakannya lebih nyaman. Menurutnya diet GM ini cukup recommended, khususnya bagi mereka yang berat badannya sekitar 80 kg ke atas.

Pasti penurunan berat badannya pun akan lebih banyak, dibanding Anissa yang berat badannya hanya sekitar 55 kg saja. Keberhasilan dari diet GM ini tetap bergantung pada cara di pelaku diet dalam menjalankan diet tersebut.

Pro Dan Kontra Dari Diet GM

Walaupun banyak review diet GM yang berhasil, tapi tak jarang orang-orang yang membuat review tentang kegagalan mereka. Apalagi diet GM ini masih memiliki pro dan kontra dari orang-orang yang setuju, dan yang tidak setuju dengan adanya diet ini. Pada dasarnya cara kerja dari diet GM ini adalah, menciptakan defisit kalori dan melakukan detoksifikasi tubuh.

Jadi selain mampu menurunkan berat badan dalam jumlah yang banyak dengan cara yang cepat, fungsi lain dari diet GM adalah mampu menyingkirkan racun yang ada di dalam tubuh. Tetapi faktanya diet GM ini juga memiliki kelemahan, seperti tidak memungkinkannya diet ini dilakukan dalam jangka waktu panjang karena kebutuhan nutrisnya cenderung  menjadi kurang seimbang.

Yaps sobat tinggal melakukan keputusan apakah kalian mau mencobanya atau tidak. Komitmen akan sangat berpengaruh sekali saat masa program diet yang kamu jalani. Mentaati aturan yang sudah diberikan oleh orang yang berpengalaman akan sangat membantu sekali. Jika kalian sedang melakukan diet saya doakan mudah mudahan sukses ya, semoga berat badanya turun.

Terimakasih sudah mampir dan membaca postingan kali ini tentang Review Diet GM.