Surat Kuasa Kesehatan dan Kesejahteraan

Surat Kuasa adalah dokumen yang memungkinkan Anda mencalonkan orang lain untuk membantu Anda dalam beberapa kapasitas. Ini memberdayakan individu itu dan memberi mereka kedudukan hukum menggantikan Anda.

Di Inggris ada tiga jenis Surat Kuasa, Jenderal, Langgeng Keuangan dan Langgeng untuk Kesehatan dan Kesejahteraan.
Surat Kuasa Kesehatan dan Kesejahteraan

Singkatnya, Surat Kuasa Umum adalah untuk orang-orang yang memiliki kapasitas mental, yang berarti Anda masih memiliki kemampuan mental Anda, tetapi tidak mampu melalui cara lain, seperti pergi ke luar negeri atau berada di rumah sakit untuk waktu yang lama. Surat Kuasa Umum dapat memberdayakan individu lain untuk mengelola keuangan Anda saat Anda tidak mampu, atau untuk mengelola bisnis Anda, itu adalah dokumen yang sangat fleksibel dan dapat dirancang untuk mencakup sebagian besar kemungkinan.

Surat Kuasa Kesehatan dan Kesejahteraan

Surat Kuasa Abadi, baik untuk Keuangan atau Kesehatan dan Kesejahteraan harus digunakan ketika Anda kehilangan kapasitas mental Anda, baik melalui demensia, kecelakaan atau cedera. Hal ini memungkinkan pengacara yang Anda pilih untuk mengelola urusan Anda ketika Anda tidak lagi mampu mengambil keputusan.

Artikel ini akan fokus pada Kekuatan Abadi untuk Kesehatan dan Kesejahteraan.

Pendeknya

Dokumen ini berbeda dengan Kekuatan finansial, karena berfokus pada kesejahteraan donor, orang yang membuat Kekuatan. Ada banyak tanggung jawab untuk pengacara yang dicalonkan, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda mencalonkan seseorang yang Anda percayai dan yang mampu membuat keputusan semacam ini atas nama Anda.

Keputusan Apa yang Dapat Dilakukan Pengacara

Pengacara yang ditunjuk akan membuat keputusan yang sangat pribadi mengenai perawatan dan kesejahteraan Anda, termasuk tetapi tidak terbatas pada: -

Rutinitas harian Anda, seperti mencuci, berpakaian, dan makan
Perawatan medis Anda
Tempat tinggal Anda jika Anda harus pindah dari rumah
Mereka juga akan dapat mendekati orang yang telah Anda pilih untuk mengurus keuangan Anda (kecuali mereka adalah orang yang sama) dan meminta dana untuk mempertahankan atau meningkatkan kualitas hidup Anda saat ini. Mereka diizinkan mengeluarkan uang dengan cara ini asalkan itu untuk keuntungan Anda. Contoh dari apa yang dapat mereka beli termasuk tetapi tidak terbatas pada: -
Pakaian baru untukmu

Surat Kuasa Kesehatan dan Kesejahteraan 2

Perawatan sendiri untuk Anda, seperti tata rambut, atau perawatan spa
Dekorasi atau perbaikan rumah atau kamar Anda di rumah perawatan
Dukungan tambahan, seperti pengasuh untuk membantu Anda meningkatkan gaya hidup Anda dan keluar lebih banyak, misalnya untuk mengunjungi teman atau kerabat atau pergi berlibur
Keputusan Mengenai Perawatan Rumah Sakit
Mereka mungkin (terserah Anda) juga memiliki kekuatan untuk membuat keputusan mengenai perawatan di rumah sakit. Ini bisa termasuk meminta perawatan tertentu atau menolak perawatan lain. Namun, tidak semua pengacara memiliki tingkat kekuatan ini, terserah Anda, donor, untuk menyatakan jika Anda ingin mereka memiliki kekuatan untuk membuat keputusan ini.

Anda tidak harus memberikan pengacara Anda tingkat tanggung jawab ini, Anda dapat menyusun surat wasiat yang menyatakan keinginan Anda sebagai alternatif.

Kehendak Hidup

Kehendak Hidup adalah pernyataan hukum dari Anda, donor, mengenai perawatan medis yang Anda inginkan atau tidak inginkan.

Pembatasan tentang Apa yang Dapat dan Tidak Dapat Dilakukan Pengacara

Membuat Kuasa Abadi untuk Kesehatan dan Kesejahteraan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, bisa jadi mengkhawatirkan untuk memberi orang lain tingkat tanggung jawab atas urusan Anda.

Namun, Anda harus diyakinkan bahwa pengacara tidak bisa begitu saja mengambil kekuatan yang diberikan kepada mereka dan menjalankannya, ada batasan pada apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan. Pembatasan ini berasal dari dua tempat, Pengadilan Perlindungan dan Anda.

Pengadilan Perlindungan dibentuk untuk mencegah pengacara mengambil keuntungan dari orang-orang yang rentan. Mereka mengatur pengacara dan bertindak jika seseorang bertindak sedemikian rupa sehingga menyakiti donor atau tidak dalam kepentingan terbaik mereka.

Anda memiliki kekuatan untuk membatasi pengacara Anda melalui dokumen Lasting of Attorney. Anda dapat membuat daftar jenis-jenis tanggung jawab yang Anda inginkan atau tidak dimiliki oleh pengacara, tergantung pada masalahnya. Misalnya, jika Anda ingin pengacara Anda dapat membuat keputusan untuk Anda mengenai pakaian dan perawatan sehari-hari tetapi tidak pada tempat tinggal Anda, maka Anda dapat mencantumkan ini pada dokumen dan pengacara tidak akan memiliki suara di mana Anda tinggal jika Anda harus keluar dari rumah Anda saat ini.

Anda juga dapat memberikan panduan tentang bagaimana Anda ingin keputusan atas nama Anda dibuat. Jika Anda telah menominasikan lebih dari satu pengacara, Anda dapat meminta mereka untuk bertindak bersama, di mana mereka semua harus setuju atau secara terpisah di mana mereka dapat membuat keputusan secara individu. Atau Anda dapat menempatkan batasan yang menyatakan bahwa mereka dapat membuat keputusan sebagai individu untuk sesuatu, tetapi semua harus setuju untuk orang lain. Contohnya adalah,

Bob dan Margaret adalah Pengacara untuk Mum Janet mereka. Bob tinggal bersama Janet dan membuat banyak keputusan seperti pakaian apa yang akan dikenakan Janet dan apa yang akan mereka makan hari itu. Bob akan pergi dalam perjalanan bisnis selama beberapa minggu dan Janet perlu pergi ke rumah sakit untuk perawatan sementara Bob pergi. Di bawah Surat Kuasa bahwa Janet mengatur Bob dan Margaret, keduanya harus setuju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *