Testimoni Diet GM Pengalaman Berhasil Menjalani Program

Testimoni Diet GM. Tahukah Anda bahwa ada banyak jenis dan macam program diet yang bisa Anda lakukan, dengan memilih menu makanan sehat dengan jumlah batas tertentu. Salah satunya adalah program diet yang berasal dari Amerika Serikat, yaitu diet GM. Karena pada akhirnya diet ini diperbolehkan untuk dilakukan oleh masyarakat luas, tak heran jika kini ada banyak testimoni diet GM bermunculan.

Testimoni Diet GM

Program diet ini pada mulanya hanya dilakukan oleh para pekerja atau karyawan di perusahaan tersebut. Namun karena cara dietnya praktis dan banyak juga orang yang sudah berhasil, maka diet ini pun dilakukan oleh banyak masyarakat umum. Oleh penggagasnya pun diet ini dibolehkan untuk diedarkan di masyarakat luas.

Testimoni Diet GM

Diet GM dan Konsepnya

Secara umum cara kerja dari diet GM ini adalah memperbaiki pola makan, dan melakukan detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh. Caranya yaitu dengan banyak makan sayuran dan buah-buahan alami, sebagai pengganti jenis-jenis makanan lainnya yang biasa kita konsumsi. Uniknya diet ini memang dirancang khusus untuk mengurangi lemak dalam tubuh, hanya dalam waktu 7 hari saja.

Konon katanya para pelaku diet GM ini banyak yang berhasil menurunkan berat badan mereka, sebanyak 5-8 kg hanya dalam waktu 1 minggu saja. Selain itu yang menariknya lagi dari diet ini, karena manfaatnya bukan hanya ampuh dalam menurunkan berat badan. Tetapi juga bisa menyembuhkan penyakit diabetes, penyakit jantung, penyakit lambung, dan juga kolesterol.

Testimoni Diet GMoleh Para Pelaku

Karena diet GM telah banyak dilakukan oleh banyak orang dari tahun ke tahun, maka tak heran jika kini ada banyak orang yang telah mencobanya dan berhasil. Berikut ini ada beberapa testimoni dari para pelaku diet GM, yang mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya beberapa kilogram hanya dalam waktu 1 minggu saja.

Pengalaman Rani ketika berhasil mengecilkan perut, lingkar perut, dan lengan dengan menjalani diet GM :

Gue mau bercerita tentang pengalaman seru gue waktu menjalani diet GM ini, awalnya sih gue nyoba diet ini karena berat badan gue naik 2 kg selama bekerja di tempat yang baru. Dulu gue pernah menurunkan berat badan, dengan cara olahraga mati-matian dan sayangnya hanya turun ½ kg aja dalam 1 minggu.

Baca Juga  Konten lainya Tentang :

Akhirnya gue memutuskan untuk mencoba diet GM, yang katanya bisa menurunkan berat badan 5-8 kg dalam waktu 1 minggu. Setelah mendapat banyak materi yang tepat dalam menjalankan diet ini, gue pun langsung mencoba diet GM. Dimulai dari :

Program yang dilakukan selama 7 hari

  1. Hari pertama :

Hari pertama adalah hari yang paling lapar sedunia, setelah sebelumnya gue belanja buah-buahan dulu. Sesuai anjuran gue pun makan buah salak pagi hari, siangnya gue coba makan buah-buahan lainnya sampai habis. Lalu pas gue buang hajat, entah kenapa feses langsung berubah warna.

Setelah cek di internet ternyata hal itu disebabkan oleh detoksifikasi racun, karena gue makan buah dan itu normal. Sorenya gue coba minum jus jambu yang dicampur dengan wortel, setelah itu gue gak makan apa-apa lagi.

  1. Hari kedua :

Ini testimoni diet GM gue yang asli ya, pas hari kedua pilihan menu berubah dan gue mulai makan sayuran. Sarapan jam 8 gue makan sayur capcay, tapi sayangnya jam 12 udah lapar lagi. Tapi gue baru makan sorenya dan makan sayur asem, yang segeerr banget. Malam hari gue makan sayur lagi, pilihannya kembali pada capcay.

  1. Hari ketiga :

Hari ketiga gue masih makan buah-buahan dan beneran makan buah sampe kenyang, makan siang kembali cuma makan sayuran aja. Gimana dengan makan di malam hari, balik lagi ke buah-buahan. Makanya gue rajin banget beli buah-buahan tiap hari, dan jenisnya macem-macem biar gak bosen.

  1. Hari keempat :

Hari keempat baru boleh makan buah pisang, belilah pisang dan susu low fat. Gue pun makan pisang sampai kenyang dan minum susu rendah lemak tersebut. Untuk pilihan jumlah kalori yang lebih rendah, gue biasa pilih susu low fat yang rasa vanilla. Makan siang masih pisang, dan makan malam gak pake makan lagi tapi langsung minum susu.

Hari Berikutnya

  1. Hari kelima :

Hari ini menu diet GM gue adalah daging dan tomat, paginya gue makan sayuran seger yang bikin kenyang. Makan siang gue makan sama daging ayam yang gak digoreng, itu pun porsinya sedikit aja. Serta 1 buah tomat mentah langsung makan. Makan malam kembali makan capcay yang gak pake nasi.

  1. Hari keenam :

Testimoni diet GM di hari keenam adalah daging lagi dengan sayur, jadi gue sarapan dengan daging ayam dan sayur. Siangnya masih dengan menu yang sama biar kenyangan dikit. Malamnya gue makan sayur capcay langganan yang emang enak banget tapi sehat.

  1. Hari ketujuh :

Hari terakhir nyobain diet GM, gue makan nasi merah, sayur sama buah. Paginya gue sarapan sama sayuran kayak sup yang enak banget. Jam 1 siang makan lagi nasi pake sayur tapi nasinya dengan porsi setengah alias sedikit. Malam gue cuma makan sayuran sup yang tadi pagi itu, tentunya udah dihangatkan.

Sekian dan Terimakasih

Itulah testimoni diet GM yang diberikan oleh Rani selama 7 hari dan hasilnya? Ia menghitung lingkar perut dan lingkar lengan langsung berkurang beberapa cm. berat badannya juga turun sekitar 3,5 kg. mungkin belum mencapai target seperti kebanyakan orang yang melakukan diet ini, yaitu 5-8 kg. tapi hasil yang ia capai sudah luar biasa dan ia merasa puas sekali.

Di dalam testimoni yang ia buat, ia juga menyebutkan bahwa hal yang paling penting dalam menjalankan diet ini adalah banyak minum air putih. Ia juga memberikan sedikit tips untuk orang-orang yang ingin menjalankan diet ini, yaitu menyiapkan bahan yang dibutuhkan sebelum mulai diet. Misalnya menyimpan stock sayuran dan buah-buahan selama 1 minggu penuh.

Siapkan juga nasi merah dan daging yang kira-kira akan dimakan di pertengahan diet Gm dilakukan. Akan lebih baik kalau di hari ketiga diet, Anda melakukan olahraga agar program diet Anda bisa mendapat hasil yang maksimal. Untuk hari pertama usahakan dimulai di hari sabtu atau minggu, di mana Anda sedang tidak beraktivitas karena biasanya hari pertama diet kondisi tubuh lebih lemas.

Karena tubuh juga sedang beradaptasi dengan apa yang kita makan, sehingga kalau diet dilakukan di hari libur tenaga Anda tidak terlalu terkuras saat berdiet. Perlu Anda ketahui bahwa diet GM ini hanya boleh dilakukan setiap 1 bulan sekali saja, hal ini bertujuan agar Anda tidak kekurangan gizi. Selama masa diet ini berlangsung Anda juga harus minum air putih, minimal 10 gelas setiap harinya.

Selain itu pola hidup sehat juga tetap harus dilakukan demi keberhasilan diet, misalnya tidak merokok atau mengkonsumsi alkohol selama melakukan diet.

Terimakasih sudah mampir pada pembahasan kali ini tentang Testimoni Diet GM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *